Beranda Semarang Program Pand’s Berlimpah Hadiah Diundi

Program Pand’s Berlimpah Hadiah Diundi

31
PENGUNDIAN - Suasana pengundian Program Pand's Berlimpah Hadiah periode 2019.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Pand’s Muslim Departement Store Semarang kembali memberikan hadiah-hadiah luar biasa untuk para pelanggannya di awal tahun 2020 ini. Mulai dari sepeda, mesin cuci, TV LED, Kulkas, Smartphone, laptop, sepeda motor hingga 1 paket umroh. Hadiah-hadiah tersebut merupakan undian dari Program Pand’s Berlimpah Hadiah periode 2019 yang diundi pada 14 Januari 2020. Cara mengikuti program tersebut sangatlah mudah yakni cukup menjadi member Pand’s kemudian berbelanja minimal Rp100 ribu dan akan mendapatkan 1 kupon undian.

Marketing Comunication Pand’s Semarang, Kartika Ayu mengatakan Pand’s Muslim Departement Store Semarang sebagai pusat busana muslim terlengkap di Jateng dan DIY kembali mengadakan perhelatan akbar yaitu Pand’s Berlimpah Hadiah. Menurut pihaknya acara ini merupakan wujud cinta dan kasih Pand’s kepada pelanggan setia yang selama ini telah mempercayakan segala kebutuhan keluarga muslim di Jateng dan DIY.

“Event Pand’s Berlimpah Hadiah merupakan bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan karena tetap memilih Pand’s sebagai solusi memenuhi kebutuhan keluarga muslim. Harapan kami para pelanggan merasa mendapatkan kepuasan berbelanja di Pand’s. Program ini diundi setahun sekali dan pada tahun ini adalah kali ketujuh,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang undian dan bagi yang belum beruntung masih ada kesempatan di program tahun 2020 dengan syarat yang sama yakni cukup berbelanja minimal Rp100 ribu. Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir para pelanggan setia dari Pand’s sekaligus sebagai saksi dalam acara undian. Pihaknya juga tidak memanfaatkan momen undian untuk mengenalkan produk-produk terbaru di tahun 2020 yang semakin beragam mulai dari cardigan, kaos, peplum maupun tunik.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang semoga hadiahnya membawa berkah dan bagi yang belum beruntung jangan kecewa karena masih bisa ikhtiar untuk program tahun 2020 dengan cara yang sama,” pungkasnya.(biz/akh)