Beranda Ekonomi Promo Tambah Daya Diminati Pelanggan PLN

Promo Tambah Daya Diminati Pelanggan PLN

213

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Program Promo Gemerlap Lebaran yang digelar PLN cukup diminati para pelanggan. Banyak pelanggan PLN yang memanfaatkan tambah daya selama promo tersebut berlangsung.

Manager Komunikasi PLN UID Jawa Tengah dan DIY, Haris mengatakan, Promo Gemerlap Lebaran 2019 ini berlangsung sejak 17 Mei hingga 30 Juni mendatang. Antusias masyarakat untuk melakukan penambahan daya listrik di tempat tinggalnya terbilang cukup tinggi selama promo itu berlangsung.

“Sudah banyak pelanggan yang melakukan tambah daya khususnya di Jateng dan DIY, mulai dari 220 VA sampai dengan 197 kVA,” katanya, di sela acara Halal Bihalal di lingkungan kerja PLN UID Jateng dan DIY, Senin (17/6).

Dijelaskan, pada promo tersebut ditawarkan berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) sebesar 50% dengan maksimum potongan sebesar Rp10.000.000. Selain murah dan tidak dipungut biaya tambahan lainnya, proses pengerjaan penambahan daya tidak lebih dari 24 jam dan tidak akan mengubah kWh meter pasca bayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

“Maka itu, kami mengimbau para pelanggan yang ingin tambah daya listrik untuk memanfaatkan promo ini sebelum masa berlakunya usai,” jelasnya.

Menurutnya, pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, website www.pln.co.id, dan PLN Mobile. Selain itu, pelanggan juga dapat mendatangi langsung loket PLN setempat.

Pada kesempatan halal bihalal itu, PLN UID Jawa Tengah dan DIY mengundang para pegawai di lingkungan kerja tersebut untuk bersilaturahmi dan bermaafmaafan mengingat masih suasana Lebaran. Disamping itu, juga hadir para sesepuh mantan pimpinan PLN UID Jateng dan DIY.

“Mereka kami undang karena bagaimanapun jasanya sangat berarti dalam kemajuan PLN,” tandasnya.(aln/ mar)