Munadi Herlambang Bersama Gibran Serahkan Bantuan untuk Supeltas Solo

Direktur hubungan dan kelembagaan PT Jasa Raharja, Munadi Herlambang dan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming menyerahkan bantuan untuk Supeltas Soloraya. Foto : Ade Ujianingsih/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan berupa paket sembako, alat usaha, perlengkapan kerja dan beasiswa untuk komunitas Supeltas Soloraya.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Hubungan dan Kelembagaan PT Jasa Raharja, Munadi Herlambang, kepada Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka untuk diteruskan pada Supeltas Soloraya, di Balaikota Surakarta, Selasa (21/12/2021).

“Bantuan ini sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja pada relawan yang mendukung kelancaran lalu lintas di jalan, yang imbasnya bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, yakni pada komunitas supeltas di Soloraya,” kata Munadi Herlambang,

Munadi berharap dukungan komunitas masyarakat seperti Supeltas ini juga ada di kota kota lain. Sebagai upaya dukungan mengurangi kecelakaan dari komunitas atau relawan masyarakat.

Penyerahan bantuan yang diawali dengan audiensi dengan Walikota Surakarta, Direktur hubungan dan kelembagaan PT Jasa Raharja juga didampingi kepala cabang utama PT Jasa Raharja Jateng Jahja Joel Lami dan Kepala perwakilan Surakarta Eko Bagus Harjakusuma.

Bantuan yang diserahkan berupa 250 paket sembako, alat usaha untuk istri supeltas, beasiswa anak supeltas dan perlengkapan kegiatan supeltas (topi, rompi dan senter).

“Sekaligus event ini dalam rangka HUT Jasa Raharja ke 61, Sesuai dengan tema yang diambil yakni ‘Hadir Melindungi Indonesia’.” Imbuhnya.

Margono, sekretaris yayasan Supeltas Soloraya, Mengaku terharu dengan dukungan dari Jasa Raharja dan Pemkot Surakarta. Terdata ada 120 supeltas yang ada di Soloraya.

“Selama ini kami mandiri membeli seragam dan perlengkapannya. Terima kasih sekali dengan dukungan Jasa Raharja, juga bantuan sembako, alat kerja dan beasiswa,”ungkap Margono. (Dea)