Beranda Ekonomi PT RFB Targetkan 70.000 Transaksi

PT RFB Targetkan 70.000 Transaksi

202
INVESTASI: Branch Manager RFB Semarang, Mia Amalia Maleppe, saat memaparkan potensi bisnis investasi berjangka di Semarang, Jumat (14/6).
INVESTASI: Branch Manager RFB Semarang, Mia Amalia Maleppe, saat memaparkan potensi bisnis investasi berjangka di Semarang, Jumat (14/6).

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) mentargetkan peningkatan nasabah baru mencapai 300 nasabah. Adapun jumlah transaksi diharapkan mencapai 70.000 transaksi sampai akhir tahun 2019.

Branch Manager RFB Semarang, Mia Amalia Maleppe mengatakan, potensi perkembangan bisnis RFB di Semarang sangat tinggi. Bahkan Semarang memiliki daya beli yang cukup besar.

“Animo masyarakat di Semarang untuk berinvestasi sangat tinggi,” katanya. Menurutnya, terbukti pada kuartal pertama terjadi peningkatan investasi berjangka melalui PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) hingga lebih dari 177% dibandingkan kwartal pertama tahun lalu.

Saat ini, lanjutnya, total nasabah aktif sekitar 300 lebih, yang melakukan transaksi setiap hari. Adapun transaksi yang paling diminati adalah emas yang nencapai 70% dari total transaksi.

“Saya punya target sampai akhir tahun bisa menambah 300 nasabah baru, dan untuk transaksi sekitar 70.000 transaksi,” ujarnya.

Dijelaskan, sebetulnya investasi berjangka sangat mudah dipahami. Namun, masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan edukasi.

“Oleh karena itu RFB saat ini terus meningkatkan edukasi kepada masyarakat terkait dengan investasi berjangka,” tandasnya. (aln/muz)