Beranda Travelling Kuliner Pullen’s Resto Andalkan Bebek Goreng Lambe Turah

Pullen’s Resto Andalkan Bebek Goreng Lambe Turah

400
MENU ANDALAN: Andreas Yunisantoso, pemilik Pullen’s Café 7 Resto Semarang tengah menunjukan “Bebek Goreng Lambe Turah“, salah satu menu andalannya.
MENU ANDALAN: Andreas Yunisantoso, pemilik Pullen’s Café 7 Resto Semarang tengah menunjukan “Bebek Goreng Lambe Turah“, salah satu menu andalannya.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Pullen’s Café & Resto Semarang selalu ingin memberikan sajian menu khas Indonesia kepada masyarakat. Kali ini menu andalan yang disajikan adalah Bebek Goreng Lambe Turah.

Tak sekedar menjadi tempat jujugan pecinta kuliner Nusantara, Pullen’s Café & Resto yang mengusung konsep venue culinary instagramable juga menawarkan tempat kongkow untuk segmen pengunjung milenial.

Andreas Yunisantoso, salah satu pemilik tempat makan dan kongkow modern tersebut, mengatakan, resto yang langsung dikelolanya sebagai pelangkap kebutuhan masyarakat semua segmen yang ingin menikmati ragam menu khas Nusantara.

“Hadirnya Pullen’s café & resto, tak sekedar menyajikan menu pilihan santap pagi, siang atau malam. Cita rasa khas dari sajian menu yang kami tawarkan berbeda dengan resto lainnya. Meski konsep tempat yang kami usung berbasis modern instagramable ( banyak spot foto) yang memang terkonsep khusus untuk pengunjung,” ujarnya, kepada Jateng Pos, Senin (5/8).

Selain sebagai tempat kongkow pelanggan milenial baik siang atau malam hari, ada ragam menu utama. Diantaranya, Bebek Goreng Lambe Turah, Ayam Bakar Duda keren, Nasi Bakar kendil Memanggil dan masih banyak lagi, untuk memenuhi kebutuhan penikmar kuliner Nusantara.

“Sengaja ragam menu yang tersaji kami beri nama unik sesuai dengan cita rasa nendang yang ada pada setiap menu. Resepnya milik keluarga yang cara penyajian dan namanya kami kembangkan untuk menarik minat pengunjung,” imbuhnya.

Sebagai penyeimbang, minuman segar juga tersaji khusus, diantaranya, es cincau, es oyen ala Pullen’s Café 7 Resto yang siap menemani lezatnya menu utama yang disajikan. (ucl/ mar)