Quest Hotel Tumbuhkan Semangat Sosial Karyawan

SOSIAL: Wahyu Setyo, Budiwan General Manager Quest Hotel tengah memberikan santunan kepada pengurus Masjid An Nur Diponegoro Menyanan dalam giat sosial Anniversary 9th Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
SOSIAL: Wahyu Setyo, Budiwan General Manager Quest Hotel tengah memberikan santunan kepada pengurus Masjid An Nur Diponegoro Menyanan dalam giat sosial Anniversary 9th Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Perayaan Anniversary ke-9 Hotel Quest Simpanglima Semarang mampu memberikan semangat seluruh karyawan, staf untuk memaknai hari jadi dengan cara mengedepankan kepentingan sosial.

Bertajuk “Resik – Resik“ kegiatan sosial yang merupakan bagian dari tema event Anniversary “9lowing in 9th “ Quest Hotel melakukan giat donor darah, bersih-bersih masjid dan juga kunjungan ke Yayasan Sosial YKAKI Semarang.

Berlokasi di Masjid An Nur Diponegoro Menyanan Semarang, segenap karyawan dan manajemen bergotong-royong membersihkan masjid yang sering didatangai oleh karyawan maupun tamu menginap ketika melaksanakan shalat Jum’at. Mulai dari area parkir, tempat wudhu, toilet, lantai hingga sejadah.

“Kami sangat berterimakasih atas semangat dan bantuan dari rekan-rekan Hotel Quest Simpang Lima Semarang dalam membersihkan masjid yang kita cintai ini, semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua”, ucap Bapak Sumarno selaku pengurus masjid.


Baca juga:  Sambut Natal dan Tahun Baru, Quest Hotel Bikin Kreasi Ayam dan Pertunjukan "Full Color"

Wahyu Setyo Budiwan, General Manager Quest Hotel Simpanglima Semarang mengatakan, selain serangkain acara yang sudah dilakukan, kunjungan dan memberikan santuan YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) juga menjadi agenda utama 9 tahun Hotel yang dipimpinya.

“Rangkaian acara tahun ini lebih memfokuskan kepada kegiatan sosial dan internal. Seperti beberapa kegiatan yang sudah berjalan yang disebutkan diatas dan juga pembenahan fasilitas-fasilitas di hotel sendiri,” tandasnya. (ucl/mar)