Beranda Hiburan Rachel Vennya Rela Ngemper di Pesawat

Rachel Vennya Rela Ngemper di Pesawat

10
Rachel Vennya

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA –  Bencana banjir bandang dan longsor yang memporak-porandakan Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat pilu banyak pihak, salah satunya selebgram Rachel Vennya.

Rachel diketahui langsung menggalang dana untuk para korban bencana alam. Bila dilihat di https://kitabisa.com/campaign/untukwargantt, ibu dua anak ini sudah menyentuh hati banyak orang yang rela menyisihkan sedikit rezekinya untuk masyarakat di NTT. Donasi yang terkumpul bahkan sudah mencapai Rp 2 miliar.

Kini, Rachel pun memilih untuk mengantarkan sendiri donasi yang terkumpul ke NTT. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Story miliknya.

Rachel berangkat menuju NTT bersama beberapa orang, termasuk selebgram Keanu Angelo. Ia juga pergi bersama tim Kemensos dan Menteri Sosial Risma.

Saat berada di pesawat, Rachel sempat memperlihatkan kondisi di dalam. Ia dan Keanu pun tampak rela untuk tidur di lantai pesawat alias ngemper.

“Kapan lagi kan ngemper di pesawat,” tulis Rachel Vennya.

Tak hanya rela tidur di lantai pesawat, Rachel juga rela untuk menempuh perjalanan panjang menuju beberapa lokasi bencana. Sesampainya di bandara Tambaloka, Rachel langsung menuju Sumba Barat.

Setelah sampai di Maumere, mereka pun bergegas ke Larantuka melalui jalan darat. Setelah itu mereka nyebrang ke Adonara.

Setibanya di lokasi, Rachel Vennya langsung terjun langsung membagikan donasi.kmp/udi)