Ragam Menu Horison Inn Laksana Solo

35
OTENTIK MENU: Head Chef Sandi Pratama tengah menunjukan Sate Maranggi salah satu menu baru yang tersaji spesial di Santan Resto Horison Inn Laksana Solo. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SOLO –  Horison Inn Laksana Solo Surakarta, sebagai hotel berkelas yang mengedepankan pelayanan prima kepada tamu inap atau yang tengah berkunjung, terus memberikan inovasi berbagai konsep layanan.

Seperti yang ditawarkan oleh Santan Resto yang berada di Lantai 5 yang menyajikan menu baru sebagai pelengkap kulinari menggugah selera santap makan tamu.

Head chef Sandi Pratama, mengatakan, menu baru tersebut, mengusung masakan tradisional, oriental hingga western food.

“Menu baru yang kami sajikan salah satunya Sate Maranggi, masakan khas Purwakarta ini dapat ditemukan di Horison Inn Laksana Solo. Sebagai pendamping ada juga dessert tradisional Cendol Dawet yang dibuat khusus bercitarasa original,” ujar Sandi.

Dijelaskan, terdapat juga menu masakan oriental yakni Sapo Tahu, Tofu Jepang yang dimasak sebagai hidangan laut. Aneka menu sayuran khas masakan Thailand seperti Tom Yam Goong juga tersaji spesial dalam menu baru tersebut.

“Selain tom Yam Gong menu khas Thailand bercitarasa pedas dan manis yang berisi udang, kerang dan jamur. Adapula Pad Thai, menu mie beras yang dimasak dengan telur dan sayuran. Ragam menu tersebut, menjadi bagian dari menu baru yang kami sajikan,” terang Sandi.

Tidak ketinggalan menu ala western yakni pasta, spaghetti verde yang dimasak khusus sesuai citarasa Eropa adalah bagian dari menu baru yang disajikan.

Citarasa menu baru yang berkonsep market all you can eat breakfast dan buka mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB serta menu alacarte tersedia mulai pukul 10.00 – 21.00 wib. Ragam menu tersebut, diharap bakal menjawab kebutuhan kulinari pelangan dan tamu berkunjung. (ucl/muz)