Re-opening, 3Second Store Hartono Mall Lebih Luas dan Nyaman

3Second Store Hartono Mall Solo Baru tampil dengan wajah baru.

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Untuk makin memanjakan konsumen di wilayah Solo Raya, 3Second Store Hartono Mall Solo Baru tampil dengan wajah baru. Berlokasi di Lantai UG, salah satu brand fashion ternama di Tanah Air itu hadir lebih luas dan nyaman.

Bagian Promosi 3Second, Dadan Sofyan mengatakan, salah satu yang mendasari untuk re-opening store di Hartono Mall tersebut adalah untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Dimana dengan lokasi toko yang lebih luas otomatis bisa menampung lebih banyak koleksi dan juga pelanggan dalam satu waktu.

“Apalagi dalam masa pandemi ini protokol kesehatan (prokes) menjadi perhatian kami. Dengan toko yang lebih luas otomatis membuat pelanggan lebih nyaman dalam berbelanja. Kami juga menyediakan hand sanitizer di pintu masuk yang bisa digunakan pelanggan,” jelasnya kepada wartawan.

Lebih lanjut ia memaparkan, di store baru yang ada di Hartono Mall pelanggan bisa memilih beragam varian produk fashion dari 3Second Group. Seperti Greenlight, Famo, Moutley hingga 3Second Kids. Dan juga tentunya A Series 2020 yang merupakan kolaborasi dengan vokalis grup band NOAH, Ariel.

“Jenis produk yang kami tawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja. Namun juga terdapat berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu dan masih banyak lagi. Kami juga memiliki aneka masker non medis yang fashionabel serta koleksi tumbler dengan desain menarik,” paparnya.

Dan dalam rangka re-opening store, 3Second Hartono Mall Solo Baru juga banyak promo-promo menarik. Yakni diskon up to 50 persen yang bisa didapatkan hingga 2 Juli mendatang.

“Pastinya banyak special produk keluaran terbaru yang dihadirkan. Apalagi tahun ini 3Second terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan. Tidak hanya dari segi kualitas namun juga keberagaman produk,” pungkas Dadan. (Jay/bis)