Rempah Mewah Sajikan Bukber Khas Manado

176
KHAS INDONESIA TIMUR: Ferdinan Executive Chef Rempah Mewah menujukan ragam menu khas Indonesia Timur cita rasa otentik Manado. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Memberikan pelayanan spesial kepada pelangan dan tamu berkunjung di bulan Ramadan, menjadi bagian pelayanan prima dari “Rempah Mewah” tempat makan yang menyajikan masakan khas Indonesia Timur.

Ragam menu Indonesia Timur bercita rasa otentik masakan Manado, diantaranya, ayam rica, bebek woku, ikan cakalamg fufu saos, bubur mando, jantung pisang, brenebon sup kacang merah dan masih banyak lagi, siap memanjakan lidah pelanggan untuk santap makan bersama keluarga, relasi atau teman.

Tidak hanya sajian ragam menu yang siap disantap siang, sore dan malam tersebut. Paket menu buka bersama juga tersaji spesial dengan harga sangat terjangkau.

Ferdinan Executive Chef, mengatakan, khusus di bulan Ramadan, Rempah Mewah menyajikan menu paket buka bersama dan free takjil (menu ringan penghantar buka bersama).

“Cukup dengan harga Rp.25.000,- dan khusus untuk pelanggan yang ingin berbuka puasa. Harga paket bukber tersebut, sudah mendapatkan takjil selama bulan Ramadan,” ujarnya, belum lama ini.

Dijelaskan, selain menu paket bukber pelanggan juga bebas memilih menu yang tersaji ala prasmanan, dengan cita rasa khas yang diolah khusus menggunakan bahan masakan dan bumbu asli Manado.

“Kami Buka mulai pukul 11.00 siang hingga 20.00 malam. Dengan sistem penjualan fast food menu praktis milih langsung. Untuk menu by juga tersaji bubur manado, ikan bakar, cucur kue panada dan lainya,” tutup Ferdinan.

Mempunyai kapasitas 80 orang dengan harga variasi perporsi mulai dari 5 ribu hinga 30 ribu. Rempah Mewah tempat makan di Jalan dr Cipto 226 Semarang, siap menjawab kebutuhan kulinari masyarakat pecinta masakan Manado. (ucl/muz)