Beranda Lifestyle Resmi Dibuka, UNIQLO Solo Siap Penuhi Kebutuhan Lifewear

Resmi Dibuka, UNIQLO Solo Siap Penuhi Kebutuhan Lifewear

12
(Ki-Ka) Ibu Imelda Tio, Komisaris Utama Solo Paragon, Bapak Yugo Shima - Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Ibu Octana Ayu - Store Manager UNIQLO Solo Paragon, dalam prosesi pemotongan ita sebagai penanda telah resminya toko UNIQLO Solo Paragon dibuka. Foto : Wijayanti Putri/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Setelah melalui penantian yang cukup lama, akhirnya brand retail UNIQLO membuka toko pertamanya di Kota Solo, tepatnya di Solo Paragon Mall dan resmi dibuka, Jumat (30/4).

Peresmian toko ke-40 di Indonesia tersebut dilakukan langsung oleh Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Yugo Shima bersama Direktur Utama Solo Paragon, Chandra Tambayong, Komisaris Utama Solo Paragon, Imelda Tio, serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Heri Purwoko Joko Siswanto. Selain itu dimeriahkan penampilan musik tradisional Jepang, Taiko.

Dalam sambutannya, Yugo Shima mengatakan sangat senang akhirnya UNIQLO membuka toko pertamanya di Kota Solo. Mengingat salah satu tempat produksi brand asal Jepang tersebut berada di wilayah Solo Raya.

“Banyak produk UNIQLO yang diproduksi di Solo dan tidak hanya di jual di Indonesia namun juga di toko di luar negeri. Karena itu, kami sangat bersemangat akhirnya kami bisa hadir di Kota Solo. Apalagi, kehadiran kami sudah lama ditunggu masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap kehadiran toko UNIQLO di Kota Solo dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat di kota bengawan akan produk lifewear dengan desain sederhana, berkualitas dan awet.

“Bagi UNIQLO, LifeWear adalah komitmen kami dalam membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui pakaian. Kami senang dapat membawa UNIQLO ke Solo dan membuat produk LifeWear lebih mudah diakses oleh semua orang di kota yang penuh daya tarik ini,” ucap Yugo.

Usai prosesi berlangsung, terlihat pelanggan mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan berbelanja berbagai produk koleksi pakaian Spring/Sudeskmmer 2021 hingga berbagai koleksi produk esensial khusus untuk menyambut Hari Raya.

Selain itu terdapat pula berbagai promosi eksklusif selama tiga hari pembukaan, 30 April – 2 Mei 2021. Dengan pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000 pelanggan akan mendapatkan tumbler eksklusif UNIQLO dan special gift dengan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 (selama persediaan masih ada). Lalu tersedia juga welcome coupon senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi UNIQLO selama periode pembukaan. (Jay/bis)