Beranda Jateng Ribuan Warga Ikuti Caring For Nation #3 IKAUNDIP-KAGAMA

Ribuan Warga Ikuti Caring For Nation #3 IKAUNDIP-KAGAMA

34
Ribuan warga Kota Semarang mengikuti puncak kegiatan Caring For Nation #3 IKAUNDIP-KAGAMA di Semarang yang berlabel “Mlaku Entuk Mlayu Entuk”, Minggu (22/9).

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Ribuan warga Kota Semarang mengikuti puncak kegiatan Caring For Nation #3 IKAUNDIP-KAGAMA di Semarang yang berlabel “Mlaku Entuk Mlayu Entuk”, Minggu (22/9).

Kegiatan yang memperebutkan satu unit mobil Daihatsu Ayla ini dibuka langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan dihadiri oleh Ketua Umum IKAUNDIP-KAGAMA, Maryono serta pejabat utama Pemprov Jateng.

Ganjar Pranowo bersama pejabat lainnya bahkan turut Mlaku (Jalan) dan berbaur dengan masyarakat menempuh rute sekitar 5 kilometer.

Usai Mlaku, Ganjar Pranowo menghibur ribuan warga Kota Semarang dengan mendendangkan lagu Ku Tak Bisa diikuti oleh komunitas difabel kota Semarang.

Sekda Jateng Sri Puryono, selaku ketua panitia Caring For Nation #3 Kota Semarang mengatakan Mlaku Entuk Mlayu Entuk merupakan puncak kegiatan.

“Alhamdulillah puncak kegiatan Caring For Nation #3 ini disambut antusias warga Kota Semarang dan sekitarnya. Saya sangat mengapresiasi kerja keras teman-teman panitia,” ujar Sri Puryono.

Lebih lanjut Sri Puryono mengatakan, untuk memeriahkan acara Mlaku Entuk Mlayu Entuk, pihaknya mendatangkan artis The X Team (eks Timlo).

“Ternyata sambutan warga sangat bagus dengan hiburan yang dibawakan oleh T X Team,” tambahnya.
Sri Puryono juga menyampaikan terima kasih untuk para teman-teman sponsor yang mendukung kegiatan Caring For Nation #3 yang berlangsung Sabtu-Minggu (21-22/9).

“Terima kasih untuk teman-teman sponsor atas dukungannya, sehingga kegiatan berlangsung sukses dan meriah,” pungkasnya.

Pada Sabtu (21/9) rangkaian kegiatan berlangsung sukses. Setelah acara pembukaan, pengurus IKAUNDIP, KAGAMA, IKAUNNES, IKAUNSOED mengunjungi warga Tambaklorok Semarang dan memberikan bantuan 100 jamban.

Masih dihari yang sama, wisata kuliner juga digelar dengan kegiatan lomba mewarnai gambar, lomba fashion show, lomba bakat anak dan lomba band. (udi/bis)