Beranda Semarang Sablon Digital Printing Modern Berkualitas

Sablon Digital Printing Modern Berkualitas

Imagine Merchendese Studio

15
BERKUALITAS: Indra Nugroho Owner, tengah menunjukan hasil sablon cepat dan berkualitas digital printing Imagine Merchendese Studio. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Pandemi menjadikan banyak orang menjalani berbagai perubahan kehidupan. Tidak terkecuali, kehidupan roda bisnis yang juga mengalami banyak inovasi untuk mampu bertahan.

Seperti yang dilakukan oleh “Imagine Merchendese Studio” berbagai inovasi pelayanan sebagai jasa pelengkap disain fasyen dan mercendese juga memberikan pelayanan cepat dan berkualitas mengacu pada industri modern berbasis digital.

Menggunakan mesin digital printing Ricoh tipe DTG RI 6000, kemampuan pelayanan penyedia jasa sablon fesyen dan merchendese tidak diragukan lagi untuk memenuhi kebutuhan dalam mendisain berbagai kebutuhan promosi melalui ragam disain yang dibutuhkan.

Indra Nugroho pengusaha muda asal Semarang dan juga pemilik Imagine Merchendese Studio, mengatakan, usahanya tersebut bagian dari eksistensinya untuk memberikan jawaban kebutuhan lifestyle masyarakat semua segmen.

“Berbeda dengan tempat sablon lainya, kami mengacu pada kecanggihan teknologi digital dengan hasil akurat, cepat dan berkualitas untuk mendisain gambar yang dibutuhkan konsumen,” ujarnya.

Pelayanan yang diberikan sangat efektif dan berkualitas. Mulai dari kecepatan pengerjaan, hanya membutuhkan waktu 2 menit dan treatmen tak kurang dari 10 menit dengan hasil kualitas baik.

Tidak saja menerima pesanan partai besar, market retail juga dilayani oleh Imagine Merchendese Studio dalam memuaskan pelanggan yang kebanyakan dari kaum milenial dan industri pariwisata.

“Cara kerja cepat dengan komputer, disain sesuai keinginan konsumen. Kami siap memberikan kepuasan pelanggan dengan hasil berkualitas dan harga jasa sangat terjangkau,” imbuh, Indra Nugroho.

Menerima dan menyediakan berbagai kebutuhan ragam disain baik yang langsung dibawa konsumen atau konsumen bisa memesan bahan yang tersedia.

Kehadiran Imagine Merchendese Studio yang sudah satu tahun berjalan, mampu menjawab kebutuhan masyarakat luas dalam promosi dan gaya hidup fashion serta merchendese.

Untuk informasi lengkap bisa menghubungi  082136690450 (telpon dan wa) atau datang langsung ke Jalan Pandanaran 123 Semarang. (biz/ucl/muz)