Sajikan Ragam Menu Bukber Berkelas

Ramadan Harris Semarang

29
SPESIAL: Ragam menu Ngabuburit Asyik siap penuhi kebutuhan buka bersama pelanggan Harris Hotel Sentraland Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema “Ngabuburit Asyik, Reborn” menjadi bagian konsistensi Harris Hotel Sentraland Semarang, untuk memberikan pelayanan prima spesial Ramadan kepada pelanggan, meski di tengah masa pandemi.

Menyajikan lebih dari 100 varian menu setiap harinya. Paket santap berbuka puasa tersebut, tidak saja bagian dari inovasi pelayanan prima. Tetapi, juga sebagai eksistensi manajemen dalam memberikan kejutan kepada pelanggan tamu inap dan berkunjung.

Ngabuburit Asyiik Reborn, sajian menu berkonsep All you can eat dengan ragam menu yang tersaji, mulai dari menu pembuka, utama hingga penutup. Hanya dibandrol dengan harga Rp 138.000, nett per orang.

“Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat menikmati sepuasya hidangan yang tersedia mulai dari aneka Ta’jil , special chocolate fountain dengan marhmallow, rebusan , gorengan , live cooking seblak , barbecue corner, pasta corner hingga popcorn,” ujar Alin Arma Junia Sekretaris GM Harris Hotel Sentraland Semarang.

Selain itu, ada juga menu spesial yakni Mongolian babecue, Shawarma dan Rotisserie. Dari menu yang tersaji tersebut, anak – anak usia 6-12 tahun cukup membayar RP 69.000 saja.

“Pengunjung juga bisa mendapatkan promo 14 seat free 1 seat. Ngabuburit Asyiik Reborn, All You Can Eat Ramadan 2021 dapat dinikmati setiap hari sampai dengan tanggal 11 Mei 2021,” imbuh Alin.

Masyarakat tidak perlu khawatir saat bersantap menikmati buka bersama di HARRIS Semarang. Kegiatan Ngabuburit Asyiik tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan standar Kemenparekraf dalam bidang industri pariwisata.

Untuk informasi lengkap kunjungi website www.harrishotels.com . Pastikan jugai anda mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda dan tagar #Ngabuburitasyiikreborn  di instagram di @harris_semarang. (ucl/muz)