Beranda Travelling Hotel Sajikan, Startime BobaArt Mix Minuman Kekinian

Sajikan, Startime BobaArt Mix Minuman Kekinian

Promo Star Hotel Semarang

17
Kekinian : Startime BobaArt promo mix minuman modern ala Star Hotel Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Star Hotel Semarang, salah satu hotel berkelas di Kota Semarang. Tak pernah kehilangan ide untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan tamu inap dan berkunjung.

Menyajikan Boba, produk mix minuman kekinian yang tengah booming dimasyarakat khususnya segmen milenial. Promo khusus yang ditawarkan tim food n beverage Star Hotel, menjadi bagian inovasi market produk praktis ditengah pandemi.

Mix minuman tersebut, disajikan spesial dalam ragam varian citarasa berkelas. Salah satunya dengan paduan brown sugarnya menjadi favorit banyak orang semua segmen masyarakat.

Ragam varian boba dalam tajuk Startime bobaArt itu, ada 10 varian rasa yakni Original, Chocolate, Strawberry, Banana, Avocado, Taro, Bubble Gum, Thai Tea, Green Tea, dan Coffe Mocha. Disusul  dengan toppingnya yakni, boba, pudding, dan rainbow jelly.

Startime dengan varian rasa dibandrol dengan harga Rp. 20.000 sudah termasuk topping. Selain bisa dinikmati untuk tamu menginap. Masyarakat luas juga bisa pesan untuk dibawa pulang. (ucl)