Beranda Semarang Salurkan Bantuan Kursi Roda Lansia

Salurkan Bantuan Kursi Roda Lansia

189
DISERAHKAN : Wakil Walikota Semarang Ir. Hevearita Gunaryanti Rahayu saat menyerahkan bantuan kursi roda dari Alfamart kepada lanjut usia di balai kota Semarang, Minggu (16/5).
DISERAHKAN : Wakil Walikota Semarang Ir. Hevearita Gunaryanti Rahayu saat menyerahkan bantuan kursi roda dari Alfamart kepada lanjut usia di balai kota Semarang, Minggu (16/5).

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk cabang Semarang menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada warga lanjut usia (Lansia) khususnya di Kota Semarang. Penyerahan bantuan kursi roda tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota Semarang, Hj Hevearita Gunaryati Rahayu, di acara puncak peringatan Hari Lanjut Usia (Harlanju) Nasional ke-23 Kota Semarang di balai kota, Minggu (16/6).

“Kami mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan Alfamart dalam mendukung program pemerintah kota Semarang terutama kepada para lanjut usia (Lansia). Dengan bantuan kursi roda ini, semoga warga lansia bisa dimanfaatkan dengan baik dan meringankan beban mereka dan keluarga, “ tutur Mbak Ita, sapaan akrab Wakil Walikota Semarang, disela acara.

Menurutnya melalui kegiatan tersebut harapan pemkot agar para lansia di Semarang yang mandiri, sejahtera, bermartabat dan semakin hebat bisa terwujud.

“Paling Tidak lansia yang menerima bantuan kursi roda tersebut, bisa melakukan aktifitas sehari – harinya dengan baik, lebih efisien untuk tetap semangat menjalani hidup sehat bersama keluarga,” imbuhnya.

Regional Corporate Communication Alfamart, Muhammad Afran, mengatakan pemberian bantuan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian Alfamart terhadap keberadaan para lansia. Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

“Tanggung jawab sosial perusahaan tidak hanya menyalurkan bantuan berupa kursi roda saja, melainkan sebelumnya dalam bentuk ratusan paket sembako untuk para janda yang berada di wilayah kota Semarang dan sekitarnya,”tukasnya. (ucl/sgt)