Salurkan Hewan Qurban Di Lingkungan Hotel

Gets Hotel Semarang

Hewan Qurban : Heri S Buhori (kiri) Corp GM Gets Hotel Semarang bersama tim, tengah menyerahkan hewan qurban kepada panitia pemotongan qurban di Masjid pemukiman lingkungan hotel. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Masa sulit ditengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada penurunan ekonomi diberbagai sektor usaha, tidak terkecuali industri pariwisata khususnya bisnis hospitality.

Keadaan tidak menentu dalam perputaran bisnis tersebut, justru menjadi momen semangat para pelaku usaha jasa pelayanan inap untuk terus berbuat baik dan bersedekah.

Seperti yang dilakukan oleh manajemen Gets Hotel Semarang. Sehari sebelum momen Hari Raya Idul Adha 1442 H, manajemen hotel berkelas itu, menyalurkan hewan qurban di salah satu masjid lingkungan hotel.

“Tidak saja pada masa pandemi saat ini, kami setiap tahun saat Idul Adha memiliki program CSR dengan berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada warga sekitar Hotel melalui pemberian bantuan Hewan Qurban”,ujar, Heri S Buhori Corp GM Gets Hotel Semarang.

Lanjut Heri, program tersebut dilakukan secara rutin oleh Management Gets Hotel untuk tetap menjaga silaturahmi kepada lingkungan sekitar.

Dalam menyambut Idul Adha kali ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dengan kondisi pandemi Covid ini banyak hal yang tidak bisa dilakukan seperti aktivitas normal biasanya.

Tahun ini, Gets Hotel Semarang menyerahkan 4 ekor kambing Qurban di Masjid Al Munawwar Kelurahan Sarirejo, MT Haryono Semarang yang terletak di seberang jalan area Hotel.

“Kami berharap, Semoga dengan penyaluran bantuan hewan qurban ini, dapat terus meningkatkan silaturahmi dengan warga dan insya allah dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama”,tutup Heri S Buhori.

Manajemen Gets Hotel Semarang berharap masa pandemi bisa cepat berlalu dan berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan taat prokes dikehidupan sehari-hari. (ucl)