Sambut 2023, Puluhan Ribu Mitra Grab Terima Apresiasi Rp 17.2 Miliar

    Perwakilan Grab dan OVO serta Mitra Grab melakukan swafoto bersama Andika Mahesa, vokalis Kangen Band dalam Hari Mitra Grab & OVO 2022.

    JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Menutup tahun 2022, Grab Indonesia, superapp terkemuka di Asia Tenggara, menggelar dua helatan akbar, Hari Mitra Grab & OVO dan HAJATAN, yang diadakan secara berkesinambungan di 7 kota: Yogyakarta, Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

    Dihadiri oleh lebih dari 7.000 Mitra Grab dan keluarganya dari Aceh hingga Papua, ajang ini juga menjadi wadah bagi Grab untuk memberikan apresiasi senilai Rp 17.2 Miliar kepada puluhan ribu Mitra. Adapun inisiatif ini menegaskan konsistensi Grab dalam mengapresiasi para Mitra yang telah loyal dan berdedikasi.

    “Kerja keras dan dedikasi para Mitra selama tahun 2022 patut dirayakan. Hal ini lah yang mendorong kami untuk menghadirkan Hari Mitra Grab & OVO serta HAJATAN yang diharapkan tak hanya memperkuat solidaritas para Mitra, namun juga memberikan ruang bagi para Mitra untuk bergembira bersama keluarganya. Kedua ajang ini pun menjadi puncak dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun, seperti Forum Diskusi Mitra, Laga Solidaritas, KopDar, hingga Nobar Warga Grab,” ujar Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia.

    Selama 5 tahun menjadi Mitra Driver, Hari Mitra Grab jadi salah satu acara yang selalu saya tunggu-tunggu. Tahun ini, ga nyangka banget saya dapet mobil yang akan sangat membantu saya untuk menambah penghasilan dan bawa jalan-jalan. Anak saya juga kaget dan bangga banget sama saya,” ujar Ia Julaeha dari Batam yang turut hadir dalam acara Hari Mitra Grab di Yogyakarta.

    Rasa antusias sekaligus syukur juga diungkapkan oleh Ariyanto, Mitra Pengemudi Grab dari Bandung. “Seneng pisan bisa ikutan Hajatan Grab ini karena saya bisa lihat langsung idola saya, ada Hydro Koplo, PAS Band, dan Jamrud. Fans berat pokoknya! Rejeki emang engga kemana euy, saya dapet doorprize motor, ya hitung-hitung hadiah akhir tahun buat istri saya. Hatur nuhun lah pokoknya,” ungkapnya.

    Hari Mitra Grab dan HAJATAN merupakan ajang rutin tahunan. Tahun ini, inisiatif tersebut akan kembali digelar dengan tujuan yang sama, yakni untuk mengapresiasi serta memperkuat rasa solidaritas dan kebersamaan para Mitra Grab dan keluarganya. (Prast.wd/biz/sgt)