Santap Menu Spesial Berhias Mural Eksentrik

Bowery X Locavore Bali #2

23
Eksentrik : Seni lukis mural menghiasi dan memberi kesan eksentrik dalam event " Membawa Bali Ke Semarang #2 " Bowery Restaurant. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bowery Restaurant Semarang salah satu tempat kulinari berkelas, tak pernah berhenti memberikan pelayanan prima dan kejutan kepada pelanggan.

Untuk kali kedua dan bekerjasama dengan Restaurant Locavore Bali. Bowery Restaurant bakal menyajikan parade kuliner bertajuk ” Membawa Bali Ke Semarang ” yang sebelumnya juga sukses dihelat bertepatan dengan Anniversary ke-4, dari tempat makan berkonsep modern kekinian tersebut.

Imam Santosa PR & Sales Manager Bowery Restaurant Semarang, mengatakan, parade kuliner khas menu pulau Dewata Bali menjadi bagian inovasi pelayanan kepada pelanggan.

“Dari hari Kamis sampai Minggu, tanggal 17 sampai 20 Juni 2021.Bowery Restaurant kembali menyajikan sajian konsep spesial bersama Locavore Bali”,ujarnya.

Locavore Bali, bakal mengambil alih Bowery Restaurant selama 4 hari penuh. Dengan menyuguhkan 2 menu khas mereka yaitu Butcher’s Table dan juga menu Rintik-Rintik.

“Antusiasme masyarakat kota Semarang cukup tinggi terbukti dengan terjual habisnya semua table pada acara tersebut. Guna memenuhi selera kebutuhan kuliner masyarakat pecinta menu Bali, event kali kedua ini spesial kami tawarkan untuk pelanggan”,terangnya.

Menu andalan Buthcer’s Table akan menjadi suguhan utama di hari Kamis malam dan Minggu siang. Sedangkan menu terbaru mereka yaitu Happiness Season akan memberikan pengalaman makan malam yang sangat berbeda di hari Jumat dan Sabtu.

Restaurant Locavore Bali sendiri bisa di anggap sebagai restaurant terbaik yang merupakan satu-satunya restaurant Indonesia yang masuk di daftar 100 Restaurant Terbaik Se Asia.

“Tidak hanya ragam menu berkelas yang disajikan. Bowery Restaurant juga menghiasi venue dengan seni lukis mural bertema menu Locavore – Happineas Season”,tutup Imam Santosa. (ucl)