Beranda Jateng Satu Anggota.Meninggal karena Corona, Lantai 3 Gedung Berlian Ditutup Total

Satu Anggota.Meninggal karena Corona, Lantai 3 Gedung Berlian Ditutup Total

51
RAPAT: Ketua Komisi E DPRD Jateng Abdul Hamid memimpin rapat komisi internal. Lantai 3 Gedung Berlian DPRD Jateng yang biasanya untuk kegiatan komisi-komisi mulai Senin (13/7) ditutup setelah satu anggota meninggal karena Corona, Minggu (12/7)

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Lantai 3 Gedung Berlian DPRD Jateng yang biasanya untuk kegiatan komisi-komisi mulai Senin (13/7) ditutup.

Hal itu menyusul meninggalnya anggota Komisi E DPRD Jateng yang juga anggota Fraksi Partai Golkar H Syamsul Bahri, Minggu (12/7). Yang bersangkutan diduga meninggal karena terkena Covid 19.

“Bahwa per hari ini (Senin-red) tanggal 13 Juli 2020, lantai tiga, ditutup . Tidak diperkenankan untuk kegiatan apapun. Kemarin sudah disemprot disinfektan,”ungkap Wakil Ketua DPRD Jateng H.Sukirman dalam pemgumumam kepada anggota DPRD Jateng, Senin (13/7).

Khusus pimpinan dan anggota komisi E beserta jajarannya, hari ini jam 13.00 WIB diwajibkan menjalani rapid test di DPRD Jateng.

“Semoga semuanya non-reaktif. Bila mana ada satu anggota komisi E atau staf reaktif, akan dilakukan Rapid Test dan Swab untuk seluruh anggota DPRD dan jajaran Gedung Berlian,”ujarnya.

Meninggalnya H Syamsul Bahri juha dikonfirmasi pihak keluarga melalui pesan WhatsApp. Syamsul.Bahri meninggal Minggu (12/7) pukul 22.15 WIB di RS dr. Moewardi Solo.

Almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cangkring, Sukoharjo, jam 08.00 WIB.

“Dikarenakan kondisi yanh sedang terjadi sekarang ini, dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami sekeluarga tidak menerima takziyah dan tamu di rumah,”harapnya.(udi)