Sebut Bangunan SMA Tawangmangu Buruk, Ketua DPRD Minta Ganjar Tak Berhenti di Sidak

Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo.

JATENGPOS.CO.ID, KARANGANYAR – Buruknya pekerjaan pada pembangunan SMA Tawangmangu yang ditemukan Gubernur Ganjar Pranowo saat sidak mendapat tanggapan dari DPRD Karanganyar. Pasalnya, Gubernur Ganjar Pranowo diminta mengusut tuntas hal itu dengan memanggil rekanan proyek tersebut.

Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo menjelaskan, kondisi bangunan yang buruk itu harus diusut dengan tuntas. Apalagi itu bangunan sekolah SMA Tawangmangu yang saat Gubernur Ganjar Pranowo melakukan inspeksi mendadak, temboknya jebol saat ditendang itu harus dicek lebih menyeluruh lagi. Sehingga, hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindari saat bangunan tersebut digunakan nanti.

“Ya itu kita berharap dipanggil itu, kontraktor atau rekanan proyeknya. Salahnya di mana dicari dan dilakukan perbaikan. Jangan sampai bangunan asal-asalan dibiarkan,” jelasnya pada wartawan, kemarin.

Bagus Selo mengapresiasi pembangunan SMA di Tawangmangu yang merupakan tanah kelahiran Ganjar Pranowo. Sebab, jika harus sekolah di Karangpandan jaraknya cukup jauh dan merepotkan.

“Semoga segera jadi dengan kualitas bangunan yang baik. Sehingga warga bisa memanfaatkan sekolah itu,” tandasnya. (yas)