Sekolah Semesta Bagikan 2.500 Paket Daging Kurban

    KURBAN - Sekolah Semesta tetap melaksanakan kurban meskipun dalam situasi pandemi untuk berbagi dengan sesama.

    JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Seperti tahun sebelumnya meskipun masih dalam situasi pandemi, Sekolah Semesta Semarang tetap merayakanHari Raya Idul Adha 1442 H dengan melaksanakan kegiatan kurban.

    Sekolah dengan berkurikulum cambridge ini berhasil mengumpulkan donasi dari siswa mulai jenjang PG, TK, SD hingga Jenjang SMA.

    General Manager Sekolah Semesta, Iskandar mengatakan hewan kurban yang terkumpul sebanyak 26 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Dana yang terkumpul untuk membeli hewan kurban adalah donasi dari staff, alumni, guru, siswa sekolah semesta dari jenjang PG-TK-SD-SMP-SMA dan beberapa pihak lainnya.

    “Kurban tahun ini melebihi target dari yang direncanakan yaitu 15 ekor sapi “ katanya.

    Adapun paket daging kurban yang telah berhasil disebarkan adalah sekitar 2500 paket. Paket Daging qurban ini kemudian di distribusikan ke masyarakat sekitar Sekolah Semesta (PG-TK-SD-SMP-SMA Semesta) para penuntut ilmu dan segenap civitas sekolah.

    Sekolah Semesta mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat pada Idul Adha 1442 H sehingga di hari raya yang penuh keberkahan ini bisa berbagi dengan sesama.

    Perlu diketahui sebagai Sekolah favorit di kota Semarang, Sekolah Semesta yang menjalankan program home learning pada masa pandemi ini mengusahakan untuk pembelajaran dari rumah tetap maksimal dan tetap belajar berempati dikala pandemi.

    Terbukti, pada masa pandemi ini siswa-siswi Sekolah Semesta masih tetap menjalankan program-progam sosial yang melibatkan siswa.(akh)