Semangat Untuk Bangkit Bersama di Usia Ke-48 th

Patra Semarang Hotel & Convention

Tanam Pohon : Segenap jajaran Manajemen dan karyawan, tengah melakukan kegiatan tanam pohon penghijaun di area hotel yang menjadi serangkaian kegiatan HUT ke-48 Patra Semarang Hotel & Convention. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menapaki usia ke – 48 tahun, Patra Semarang Hotel & Convention hotel bintang empat milik PT Patra Jasa tersebut merayakan hari jadi dengan semangat kebersamaan dalam tema ” Semangat untuk Bangkit ” di tahun 2022 ini.

Melalui tema tersebut, manajemen ingin menyampaikan bahwa seluruh elemen Perusahaan harus tetap menjaga etos kerja, kekompakan, serta semangat untuk bangkit setelah ujian pandemi Covid-19 yang menimpa perekonomian khususnya sektor perhotelan dan pariwisata.

General ManagerPatra Semarang Hotel & Convention Hariyanto,.mengatakan, usia 48 tahum bukanlah sebuah angka yang muda, namun sudah memasuki usia matang untuk terus bersama maju berkembang.

“Syukur alhamdulillah kita bisa melewati semua tantangan dan mencapai usia ini. Sengaja kita mengusung tema ‘Semangat Untuk Bangkit’, sebagaimotivasi kita seluruh elemen Perusahaan untuk tetap semangat dan optimis mengejar mimpi-mimpi yang mungkin tertunda selama ini”, kata Hariyanto, dalam sebuah syukuran bersama jajaran dan karyawan, belum lama ini.

Patra Semarang, berharap, dengan semakin matangnya usia Perusahaan, semua karyawan makin matang dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dan para stakeholder perusahaan.

“Dan meskipun dalam suasana pandemi tidak menurunkan kualitas pelayanan. Sehingga kita akan tetap menjadi pilihan pelanggan”, imbuhnya.

Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian dalam mempertahankan eksistensinya, manajemen menyelenggarakan beberapa rangkaian acara. Diantaranya, donor darah yang diikuti oleh seluruh pekerja, stakeholder hotel, santunan kepada beberapa yayasan sosial dan panti asuhan serta tanam pohon penghijaun di area hotel.

Di awali dengan kegiatan kerohanian yakni doa bersama meliputi istigasah bagi yang beragama Islam dan kebaktian bagi yang beragama Nasrani. Patra Semarang, berharap

Kegiatan tersebut, mampu mempererat hubungan antar karyawan, manajemen dan relasi.

“Kami berharap, rangkain kegiatan HUT ke-48 Patra Semarang Hotel & Convention, bisa menjadi pionir dan semangat kebersamaan untuk bangkit, meski masih dalam tatanan prokes yang kini sudah berangsur kembali normal”, tutup Haryanto.

Untuk informasi lebih lanjut terkait bisnis hospitality, bisa hubungi, Iva Choriati – Public Relations Manager Patra Semarang Hotel & Convention Telp. 024 8414141 / Hp. 081 914 498 800 Email: pr.semarang@patra-jasa.com .( ucl)