JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi, JNE mengundang member JNE Loyalty Card (JLC) terpilih untuk hadir pada acara JLC Member Gathering 2024 yang bertajuk “To The Point”. Acara ini digelar di 5 kota yakni, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Makassar.
Semarang menjadi kota keempat penyelenggaraan acara JLC Member Gathering 2024. Sebelumnya JLC Member Gathering telah sukses terlaksana di 3 kota yaitu Bogor, Bandung dan Cirebon. Bertempat di Hotel Aruss Semarang, JNE mengundang para member JLC pada Selasa (29/10/2024).
Dalam kesempatan tersebut hadir Wahyu Sangerti Alam, Kepala Cabang JNE Semarang, Fanny Elvandari, Customer Loyalty Department Head JNE dan Gideon Yonatan selaku Brand Owner Nubiko.id. Gideon sendiri hadir sebagai salah satu customer JNE yang membagikan kisah inspiratif perjalanan bisnis Nubiko.id yang dikenal sebagai produk skincare untuk bayi.
Penyelenggaraan acara JLC Member Gathering bertujuan mengapresiasi para member yang telah konsisten mempercayakan JNE sebagai jasa pengirimannya. Dalam acara ini, para member memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman, tantangan, dan solusi yang mereka hadapi dalam bisnis mereka. Selain itu, acara ini juga dirancang untuk memperkuat jaringan antar member.
Rangkaian acara dibuka dengan penyampaian materi perihal informasi terkini mengenai layanan dan inovasi terbaru dari JNE yang dilanjut dengan sesi sharing inspiratif yang dibawakan oleh narasumber dengan materi yang dapat meningkatkan skill dan knowledge seputar pemasaran digital dan pengembangan bisnis.
Sebagai bentuk apresiasi dan menambah keseruan selama acara, para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan Door Prize menarik. Acara ditutup dengan makan malam bersama, untuk memberikan kesempatan bagi para member untuk berinteraksi lebih lanjut dan menjalin relasi.
Fanny Elvandari, selaku Customer Loyalty Departement Head mengungkapkan, JNE ingin memastikan bahwa setiap member merasakan nilai lebih dari menjadi bagian dari JNE. Melalui Kegiatan JLC Member Gathering 2024, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan memberikan dukungan yang dibutuhkan para member dalam mengembangkan bisnis mereka.
“Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga wadah bagi para member untuk mendapatkan pengetahuan baru dan membangun jaringan yang lebih luas,” katanya.
Sejak diluncurkan pada tahun 2009, kini JLC memiliki lebih dari 700 ribu member. JLC telah menggelar berbagai program, antara lain penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga hingga donasi dan lain-lain. Selain itu JLC juga memiliki program Point Exchange dimana poin JLC dapat di tukarkan dengan Poin dari program loyalty partner dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran di merchant partner.
Eri Palgunadi, selaku SVP – Marketing Group Head mengungkapkan, sejalan dengan tagline JNE, ‘Connecting Happiness’, JLC Member Gathering 2024 kami selenggarakan untuk memperkuat hubungan dan kolaborasi antara JNE dan para member.
“Kami percaya bahwa dengan berbagi pengalaman dan pengetahuan, kita dapat bersama-sama menciptakan kebahagiaan dalam perjalanan bisnis masing-masing. Acara ini bukan hanya tentang networking, tetapi juga tentang memberikan inspirasi dan dukungan yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan bersama,” tandasnya.(aln)