Beranda Travelling Hotel Sensasi Menginap Spesial Ramadan

Sensasi Menginap Spesial Ramadan

Hotel Sonic Airport Semarang

19
ARTISTIK : Disain gedung dan tata ruang minimalis modern serta pelayanan prima, siap manjakan pelanggan Hotel Sonic Airport Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Masa pandemi, tidak menjadi penghalang roda bisnis hospitality. Salah satunya, Hotel Sonic Airport Semarang, untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, pebisnis atau wisatawan.

Meski tidak menyajikan paket buka bersama, Hotel Sonic Airport Semarang tetap memberikan kejutan berupa harga spesial kamar inap yang terbalut dalam ” Berkah Sonic ” dari promo selama bulan Ramadan.

Berkah Sonic, merupakan bagian dari inovasi pelayanan berupa harga spesial Rp 199.900++/kamar/malam. Harga tersebut belum termasuk sarapan pagi dan hanya untuk tipe kamar Standard baik Twin maupun Double bed.

“Berkah Sonic dapat dinikmati pada booking periode 23-30 April 2021 dan staying periode 23-8 Mei 2021. Selain harga spesial juga tami juga mendapatkan souvenir cantik dan free masker yang diberikan kepada tamu yang menginap selama periode tersebut”,ujar, Winda Astari Hotel manager Sonic Airport Semarang.

Hotel Sonic Airport Semarang merupakan hotel bintang dua dan terletak di JL. WR. Supratman No.27 Semarang. Mempunyai disain tata ruang minimalis modern dan memiliki 40 kamar yang terdiri dari 6 Deluxe dan 34 Standard Room.

“Lokasi kami juga sangat strategis, karena dekat dengan bandara inteernasional A. Yani, pusat oleh-oleh, wisata kuliner dan juga obyek wisata. Dengan lokasi tersebut dan ditunjang pelayanan prima, kami siap menjadi jujugan tamu dari berbagai segmen pebisnis, keluarga atau wisatawan,” terang Winda Astari.

Selain itu, fasilitas lain yang dimiliki oleh Hotel Sonic Airport Semarang yakni, mini zoo. Bagi pengunjung yang mengajak anak-anak dapat melihat koleksi burung yang ada di area hotel. (ucl/muz)