Sentuhan ‘Inner Brilliance’ ala Frank & co.

*Tak Pernah Usang, 28 Tahun Pancarkan Kemilaunya

- PRODUK INOVATIF- Menapaki usia yang ke-28 tahun, Frank & co. terus berinovasi memancarkan kemilaunya lewat produk-produk perhiasan yang tak pernah usang dimakan jaman. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Menapaki usia 28 tahun dalam bisnis perhiasan, Frank & co. terus berupaya menghadirkan karya terbaiknya. Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), Frank & co. tak pernah berhenti berinovasi dalam menjawab kebutuhan pelanggan setianya akan produk perhiasan yang mewah dan elegan.

Menggandeng desainer handal, Frank & co. terus berupaya hadir memberikan sentuhan ‘inner brilliance’ pada setiap produk yang dipasarkannya melalui 49 gerai di 19 kota di Indonesia. Dengan begitu, pancaran kemilau akan keindahan, kecantikan, dan kemewahan produk Frank & co. akan melekat bagi para penggunanya.

Pun dalam Anniversary ke-28, Frank & co. meluncurkan campaign menginspirasi, ‘You Are a Diamond’. Ini merupakan gebrakan dalam industri perhiasan, yang mencerminkan filosofi Frank & co. dalam mengangkat nilai-nilai kecantikan dan kecemerlangan, yang melebihi sekadar penampilan fisik.

“Setiap individu itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian. Setiap orang patut disandingkan dengan keindahan yang tak pernah usang,” kata Rolly Soesanto selaku General Manager Frank & co.

iklan

Ditegaskan, setiap orang adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang memancar di setiap sisi. Setiap perhiasan dari Frank & co. merupakan simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri, wujud dari inner brilliance yang bersinar dalam diri setiap individu.

Baca juga:  Frank & co. Buka Gerai Baru di Queen City Mall Semarang

“Setiap individu adalah berlian dengan kilauan dari dalam dirinya yang memancar di setiap sisi. Setiap perhiasan Frank & co. bukan hanya sekadar sebagai penghias penampilan, melainkan simbol cinta juga ekspresi diri yang merupakan wujud dari kecemerlangan batin yang bersinar dalam diri. Dengan mengutamakan keunikan setiap orang seperti berlian sejati, Frank & co. menegaskan bahwa keindahan sejati terletak dalam keanggunan dan keunikan diri setiap individu. You are more than beautiful, you are a diamond,” tegasnya.

Sebagai perwujudan dari pesan ‘You Are a Diamond’, lanjutnya, tak tanggung-tanggung, Frank & co. mengadakan sebuah jewellery exhibition dengan immersive experience yang megah bertajuk ‘You Are a Diamond: The Frank & co. 28th Anniversary Exhibition’ yang telah dinikmati publik pada 18-26 Mei 2024.

“Instalasi berbentuk gift box marun besar yang mewah ini mengajak para pengunjung untuk menjelajahi perjalanan Frank & co. selama 28 tahun, dari awal berdirinya hingga menjadi brand perhiasan ternama di Indonesia,” ujarnya.

Pada perayaan puncak Anniversary ke-28 ini, Frank & co. pun sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yaitu Maudy Ayunda. Pemilihan Brand Ambassador ini juga menyoroti kecantikan sejati dari dalam diri setiap individu.

Baca juga:  Bulog Kedu Target 57.000 Ton Beras

Maudy Ayunda, Brand Ambassador Frank & co. menceritakan, pertama kali mengenal perhiasan Frank & co. saat ibunya memberikannya hadiah berupa anting-anting Frank & co. saat masih remaja.

“Anting-anting itu begitu indah dan berkesan, hingga saat ini masih saya simpan dan pakai dengan penuh rasa cinta. Bagi saya, Frank & co. bukan hanya tentang perhiasan yang indah, tetapi juga tentang momen-momen spesial dan makna yang terkandung di dalamnya,” tukasnya.

“Frank & co. selalu menginspirasi setiap individu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, dan untuk bersinar dengan inner brilliance yang mereka miliki,” jelasnya.

*Frank Fire Alegria Deluxe Edition*

Dalam selebrasi Frank & co.’s 28th Anniversary kali ini turut dipersembahkan Frank Fire Alegria Deluxe Edition, koleksi spesial di Frank & co.’s 28th Anniversary. Frank Fire Alegria Deluxe Edition menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir spesial 28th Anniversary.

Pink sapphire tidak hanya menambah sentuhan visual yang indah, tetapi juga memberikan makna yang dalam pada setiap perhiasan. Precious stone ini melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta yang memperkaya detail dari Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Baca juga:  78 Kepala Daerah Napak Tilas Perjalanan KA Pertama

Kehadiran pink sapphire sebagai precious stone tambahan yang mempercantik tampilan cincin, cincin berlian wanita ini dihiasi dengan berlian utama Frank Fire. Berlian Frank Fire memiliki keunggulan dibandingkan berlian lain, yakni:

*The Top 1% Diamonds*

Berlian dikurasi berdasarkan 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity. Proses ini berhasil meluluskan hanya 1% dari berlian Triple Excellent menjadi Frank Fire.

Double International Certification
Selain dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) untuk penilaian kualitas berlian (diamond grading report), berlian Frank Fire juga memiliki sertifikat Sarine Light Performance untuk menilai interaksi berlian dengan cahaya.

*Gemologists–Curated Triple Excellent Diamonds*

Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan terbesar yang menaungi Frank & co. menerbitkan Frank Fire Document of Authenticity yang menunjukkan bahwa setiap butir Frank Fire telah diperiksa dan dikurasi oleh para Gemologist. Dari hasil pemeriksaan tersebut, berlian alami Frank Fire terbukti memiliki kualitas potongan (cut), simetri (symmetry), dan polesan (polish) yang excellent.(aln)

iklan