Sepuluh Pasangan Ikuti Nikah Massal Gratis

HUT Ke-3 HARRIS Sentraland Semarang

160
SAH: Sepuluh pasangan tengah foto bersama usai mengikuti kegiatan Nikah Gratis HUT ke-3 HARRIS Sentraland Semarang. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Mengucap rasa syukur bisa dilakukan dengan cara apa saja. Seperti yang dilakukan oleh HARRIS Hotel Sentraland Semarang yang merayakan HUT ke-3 dengan menghelat kegiatan berbeda dan penuh kesan.

Serangkaian kegiatan sosial dengan tema “INCREDIBLE 3” momen tersebut, sekaligus menjadi harapan manajemen untuk terus bertahan dan semakin berkembang dimasa yang akan datang.

Alit Winawan, GM HARRIS Hotel Sentraland Semarang, mengatakan, serangkain kegiatan sosial HUT ke-3 hotel yang dikelolanya bersama tim dengan mengadakan acara nikah gratis yang banyak mengundang minat masyarakat.

“Bekerja sama dengan Semarang Wedding Community (SWC) untuk 10 pasangan pengantin dari KUA Semarang Tengah. Acara yang dilaksanakan di Orange Ballroom HARRIS Hotel Sentraland menjadi salah satu kegiatan kami, untuk memberikan kejutan kepada masyarakat yang ingin menikah secara gratis,”ujarnya, belum lama ini.

Mengacu pada kebijakan dan peraturan pemerintah dalam berbagai tahapan protokol kesehatan. Kegiatan mulia, berbasis sosial tersebut, berjalan dengan baik.

“Tentunya, kami tetap menerapkan social distancing, sterilisasi ruangan sebelum dan setelah digunakan, penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh dan swab test untuk seluruh peserta dan vendor pendukung. Kami berharap acara nikah gratis ini, menjadi bagian rasa syukur manajemen dalam bingkai sosial kepada masyarakat,” terangnya.

Usai mengesahkan 10 pasangan yang menjadi ikatan suami istri yang dipandu oleh petugas KUA Semarang Tengah. HARRIS Hotel Sentraland juga mengajak jamuan serta doa bersama dalam konsep acara terbatas.

Untuk menambah kemeriahan ulang tahun. HARRIS Hotel Sentraland Semarang juga mengadakan program giveaway voucher menginap di Instagram @harris_semarang yang akan diundi dan diumumkan pada tanggal 3 Februari 2021 untuk 1 orang yang beruntung.

HARRIS Semarang juga memberikan penawaran harga khusus / special price untuk periode booking & menginap 1 February via whatsapp business HARRIS Semarang di 024 7653 0000 dengan hanya membayar Rp 333.000.

Di penghujung acara, HARRIS Semarang juga menggelar acara syukuran internal yang dihadiri oleh seluruh karyawan dengan tema Colorful 80’s yang menggambarkan semangat SDM hotel yakni Simple , Unique & Friendly. (ucl/muz)