Serahkan Kurban di Lingkungan Hotel

26
SERAH TERIMA : Ibnoe Ichwan Chambali GM Aston Inn Pandanaran, tengah menyerahkan 1 ekor sapi kepada panitia qurban.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Konsistensi dalam menunjukan kinerja yang diimbangi dengan kegiatan sosial. Mampu ditunjukan oleh Aston Inn Pandanaran Hotel Semarang ditengah masa pandemi saat ini. berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, dimana umat Islam merayakan ditengah kondisi pandemik covid 19.

Meskipun berada di tengah masa sulit saat ini, tidak menyurutkan niat baik kami untuk beribadah dan peduli sesama  dengan melaksanakan kurban”,tutur Ibnoe Ichwan Chambali, GM Aston Inn Pandanaran, belum lama ini. Pelaksanaan qurban tahun ini, mengedepankan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Selain itu, kami tidak melibatkan karyawan pada saat pemotongan kurban untuk menghindari kerumunan, hanya dengan 10 orang yang di pimpin oleh Ustad Ahmad Muzakhi dan tim pemotongan hewan kurban serta pembagian daging qurban berjalan dengan lancar”,imbuhnya.

Hasil pemotongan daging dari 1 ekor sapi, pembagianya dilakukan dibagi secara langsung oleh tim qurban Aston Inn Pandanaran dengan tidak mengundang masyarakat seputar hotel yang berhak menerima daging qurban tersebut.

“Kami berharap, masa PPKM Darurat ini mampu memberikan harapan positif penyebaran virus covid -19 mampu diredam dan keadaan bisa berangsur pulih seperti sediakala”,tutup, Ibnoe Ichawan Chambali. (ucl/muz)