SGB, Apresiasi Petugas PPKM Darurat

BERBAGI : SGB Semarang Dukung PPKM Darurat dengan Salurkan 40 Paket vitamin dan susu kepada Tim petugas di berbagai titik di Kota Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Memberikan apresiasi kepada para petugas yang tengah menjalankan tugas pada masa PPKM Darurat, menjadi bagian komitmen PT Solid Gold Berjangka dalam turut andil membantu program pemerintah. Selain memberi apresiasi kepada para petugas di beberapa titik berbeda.

PT Solid Gold Berjangka Semarang juga menyalurkan bantuan berupa 20 box minuman, vitamin c dan 20 susu kaleng yang diserahkan secara langsung. Paket bantuan tersebut, didistribusikan di sejumlah titik diantaranya, posko penyekatan kalikangkung, posko Tugu,  Satpol PP dan Polsek Semarang timur.

Pimpinan Cabang Solid Gold Semarang, Conny Lumandung, mengatakan, bahwa tim PPKM membutuhkan dukungan dari masyarakat bukan hanya pada ketaatan menjalankan program melainkan juga bantuan yang mendukung aktivitas mereka.

”Kami berharap agar paket bantuan ini bisa menjadi penyemangat tim petugas PPKM dalam menjalankan kebijakan negara sehingga angka Covid -19 dapat terkendali dan seluruh masyrakat dapat kembali hidup normal seperti sebelumnya,” ujarnya, belum lama ini.

Selain bantuan untuk tim PPKM sebelumnya SGB, juga telah melakukan kegiatan pembagian APD untuk para nakes di beberapa rumah sakit Semarang.

”Berbagai kegiatan sosial tetap kami lakukan dan aktivitas tersebut, menjadi semangat untuk karyawan dalam peningkatan kinerja ditengah masa pandemi saat ini,” tutup Conny Lumandung.

Cabang  Solid Gold Semarang, mengalami kenaikan volume transaksi selama semester I tahun ini sebesar  18.03% menjadi 6864 lot dibanding tahun lalu dengan periode yang sama, ini menunjukan bahwa bisnis ini tetap menjadi trend dimasa pandemi. (biz/ucl/sgt)