Beranda Edukasi Sharing Session SMAN 9 Semarang

Sharing Session SMAN 9 Semarang

139
SELF BRANDING : Founder Pentagram, Christo Christian menyampaikan materi mengenai self branding kepada siswa-siswi kelas XII SMAN 9 Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mahasiswa D-III Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro melaksanakan kegiatan PREDICT (PR Education and Music Addict) di Aula SMA Negeri 9 Semarang pada Jumat (6/12).

Kegiatan ini, dalam rangka mengampanyekan jurusan baru D4 Informasi dan Hubungan Masyarakat Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 9 Semarang yang kemudian dibuka oleh ketua pelaksana PREDICT 2019, Palupi Wijiyasti.

“Acara ini menghadirkan pembicara yang berkompeten dalam bidang self branding, dimana para target peserta sangat membutuhkan materi ini untuk jenjang selanjutnya,” ujarnya.

Diselingi dengan penampilan musik band lokal yang sedang naik daun dan sharing session mengenai program study D4 Informasi dan Hubungan Masyarakat di Universitas Diponegoro. Acara dibuka dengan suara merdu Natasha Mediani yang membawakan beberapa lagu andalannya. Sharing session ini diberikan oleh Founder Pentagram, Christo Christian Destyanto.

Pentagram adalah sebuah startup dibidang Social media specialist, Event Organizer dan Consultant Creative. Christo juga berpengalaman dalam Re/Branding Product sehingga ia piawai dalam memberikan materi tentang self branding.

Ia juga mengatakan cari kelebihanmu, mau dikenal sebagai siapa kamu. Ia membawakan materi dengan style generasi milenial yang mudah dipahami oleh seluruh murid kelas XII SMA Negeri 9 Semarang.

“Bikin content yang berkualitas dan akan bertemu penikmatnya, harus pede”, ucapnya.

Acara ditutup dengan alunan musik dari Ngakustik Band, yaitu band lokal dan beberapa personilnya merupakan alumni jurusan D-III Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro. Ngakustik menjadi penghilang penat bagi peserta yang baru selesai melaksanakan Ujian Akhir Sekolah. (*/biz/sgt)