Beranda Ekonomi Smartfren Bundling Oppo A53

Smartfren Bundling Oppo A53

Dapat Bonus 384 GB

27
BUNDLING- Smartfren merilis paket bundling terbaru Oppo A53 dengan kartu perdana khusus dengan bonus 384 GB. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Smartfren telah merilis paket bundling terbaru Oppo A53 dengan kartu perdana khusus. Berbeda dengan paket lain, pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana ini bakal mendapatkan banyak manfaat berbeda, terutama dalam menunjang aktivitas digital sehari-hari, baik itu untuk bekerja, belajar, membuat konten hingga sekadar update status di media sosial.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, mengingat Oppo A53 yang hanya dibanderol Rp2 jutaan, kelebihan-kelebihan tersebut memberikan nilai yang jauh lebih besar buat penggunanya. Kelebihan yang bisa didapat antara lain Bonus 384 GB selama 24 bulan.

“Paket bundling Oppo A53 Smartfren ini memberikan bonus kuota internet yang tidak tanggung-tanggung. Begitu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang dibundling dengan Oppo A53, pelanggan bisa memperoleh bonus hingga total 384 GB dalam periode 24 bulan atau 16 GB per bulan,” katanya.

Cara mendapatkannya pun sangat mudah, cukup dengan mengisi ulang pulsa Rp50.000 maka pelanggan akan langsung mendapatkan kuota bonus 16 GB di bulan tersebut. Kuota bonus tersebut berlaku 24 jam dan bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun, tanpa ada batasan.

Selain itu, pelanggan juga bisa menambahkan voucer kuota data berbasis volume, seperti Kuota Nonstop, yang memiliki kuota besar dan akses nonstop pasca kuota utama habis maupun Super 4G Kuota, yang menawarkan kombinasi kuota 24 jam dengan kuota malam.

Ditambahkan, kelebihan dari kartu perdana spesial Smartfren untuk Oppo A53 ini juga pada kebebasan mengganti nomor sesuai dengan nomor pilihanmu. Caranya mudah saja, cukup memasang aplikasi MySmartfren di smartphone Oppo A53 dan masuk ke dalamnya untuk mengubah nomor Smartfrenmu.

“Perubahan ini bisa dilakukan sekali dan hanya untuk nomor yang masih tersedia,” imbuhnya.

Secara umun, lanjutnya, layar smartphone dibekali dengan refresh rate 60Hz; yang artinya seberapa sering sebuah tampilan gambar diperbarui di layar. 60Hz sebetulnya sudah cukup nyaman dan bisa menampilkan gambar dengan jernih. Namun ada perbedaan signifikan jika merasakan sendiri refresh rate yang lebih tinggi.

“Ketika mencoba Oppo A53 yang di-bundling dengan kartu perdana Smartfren, kamu akan langsung merasakan betapa hebatnya layar dengan refresh rate 90Hz. Peningkatan spesifikasi ini membuat gambar yang ditampilkan di layar jadi jauh lebih jernih. Pergerakan gambar ketika kamu mengusapkan jari ke layar juga jauh lebih mulus dan presisi,” ujarnya.

Apalagi ketika memakai smartphone Android ini untuk belajar di rumah melalui video conference, bermain game atau streaming film. Keunggulan layar Oppo A53 akan langsung terasa lewat kualitas warna dan ketajaman gambar.

Ditambah lagi dengan dukungan dari jaringan Smartfren yang 100% 4G LTE Advance, membantu menciptakan pengalaman video conference terbaik, streaming mulus dan game yang nggak pakai lag.

HP yang siap untuk bikin konten Satu lagi kelebihan Oppo A53 bundling Smartfren yang harus diketahui adalah fitur-fitur yang sudah siap mendukung kamu menjadi kreator digital. Oppo A53 dibekali dengan 3 kamera dengan resolusi masing-masing 13 megapiksel, 2 megapiksel portrait dan 2 megapiksel makro; ada juga system on chip Qualcomm Snapdragon 460, RAM 4 GB atau 6 GB, dan memori 64 GB atau 128 GB.

Spesifikasi tersebut menjamin kamu bisa memperoleh kinerja yang sangat mulus ketika merekam video, suara, sampai melakukan editing video sederhana menggunakan aplikasi mobile.

Kebutuhan meng-upload konten kreasimu juga langsung terpenuhi dengan adanya bonus kuota 16 GB per bulan, yang dikirimkan setelah mengisi pulsa Rp50.000 di bulan tersebut.

Dengan dukungan teknologi jaringan Smartfren yang sudah 4G LTE Advance, juga bisa langsung upload konten terbarumu dengan cepat dan mudah. Paket bundling ini bisa didapatkan dengan cepat tanpa harus keluar rumah. Cukup pesan melalui toko online resmi https://www.oppo.com/id/online-store/.(aln)