Stay Bright Package Layanan Tamu Inap

HARRIS Hotel Sentraland Semarang

14
LAYANAN MENU: Bento Box menu Stay Bright Package untuk santap tamu menginap di pagi hari dan malam selama masa PPKM Darurat. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Berbagai inovasi pelayanan ditengah masa PPKM Darurat, ditawarkan spesial oleh pelaku bisnis hospitality kepada pelanggan dan masyarakat luas.

Seperti yang dilakukan oleh HARRIS Hotel Sentraland Semarang, tidak sekedar memberikan layanan inap standar. Tetapi, juga menawarkan fasilitas lebih untuk masyarakat yang tengah menginap dimasa PPKM Darurat saat ini.

Bertajuk Stay Bright Package inovasi layanan terbaru itu, adalah paket menginap yang dibundling dengan sarapan dan makan malam.

“Paket inap ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan menginap tamu tanpa khawatir akan kesulitan mencari makan malam dikarenakan pembatasan jam operasional dan larangan dine-in atau makan di tempat selama masa PPKM Darurat”,ujar Theresia Pramenugraheni, DOS HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Dijelaskan, cukup dengan harga Rp 558.000,-  saja, tamu sudah dapat menikmati pengalaman menginap di HARRIS Room yang luas bersih dan nyaman, sarapan untuk 2 orang dan makan malam berupa bento box untuk 2 orang.

“Tamu yang menginap juga berhak untuk meminta early check in atau late check out tergantung dari ketersediaan kamar. Kami berharap, para tamu tidak lagi kesulitan mencari makan malam saat menginap jadi mereka akan menginap dengan nyaman dan merasa aman. Ada 9 varian bento box yang bisa dipilih sesuai selera.” terangnya.

Therry menambahkan, tamu meninap tidak perlu khawatir karena HARRIS Hotel telah mengadaptasi kebiasaan di era normal baru dengan selalu menerapkan berbagai tahapan protokol kesehatan standar CHSE Kemenparekraf RI.

Informasi lengkap di 024 7653 0000, website di www.discoverasr.com, instagram @Harris_Semarang atau datang langsung ke HARRIS Hotel Sentraland Jalan Ki Mangunsarkoro No.36, Semarang. (ucl)/muz)