Beranda Semarang Sukses itu Mampu Sejahterakan Sesama

Sukses itu Mampu Sejahterakan Sesama

16
Kisworo Rudiyanto, Pengusaha Property.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Kisworo Rudiyanto akrab disapa Rudi, sebagai salah satu pengusaha bidang property asal Kota Lunpia Semarang. Ia merasa bersyukur roda bisnis yang dijalankanya tetap berjalan baik, meski ditengah masa pandemi.

Rudi tidak sekedar berucap syukur atas lancarnya usaha yang dilakukanya. Tetapi, kepedulian terhadap karyawan juga diwujudkan secara nyata.

”Syukur alhamdulilah, sejak awal masa pandemi covid-19. Usaha property yang saya bangun hanya mengalami sedikit hambatan, tidak stagnan tetap berjalan dengan baik,” ujar owner Rudensia Property Semarang ini.

Meski terbilang berjalan dengan baik. Rudi, tak menampik adanya penurunan angka penjualan property khususnya tipe rumah menengah ke atas.

”Kendala dengan menurunya angka penjualan memang sempat kami alami. Hampir semua bidang usaha tidak saja property sempat lesu diawal pandemi tahun 2020 lalu,” terang pengusaha rock n roll, pehobi automotif ini. Meski sempat mengalami penurunan angka penjualan.

Rudi yang mempunyai jiwa pantang menyerah, tetap optimis usaha property yang dilakukanya mampu bangkit dan berjalan dengan baik.

”Yang saya lakukan pertama adalah tidak merumahkan karyawan apa lagi sampai memberhentikan dari pekerjaan. Bagi saya, karyawan adalah tidak sekedar pekerja tetapi partner dalam sukses bidang usaha. Nah, optimisme yang kami bangun bisa mendatangkan aura positif semangat untuk terus berkarya dan bekerja serta sejahtera bersama,” ungkapnya.

Mempunyai motto hidup ”Terus belajar dan tetap iklas mencintai musuh” adalah pedoman Kisworo Rudiyanto dalam sukses menjalankan pekerjaan. (ucl/muz)