Sunpride Pecahkan Rekor MURI untuk Pajangan Pisang Terbanyak

CEO Fresh Fruit and Go To Market GGF, Cindyanto Kristian di dampingi oleh perwakilan BOD GGF menerima piagam Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Rekor Pajangan Pisang Terbanyak di Indonesia, diserahkan oleh Awan Rahargo, Marketing Director MURI pada gelaran “Kupas Semarak Sunpride” di Jakarta, 2 Juni 2024. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  JAKARTA– PT Sewu Segar Nusantara (SSN) atau yang biasa dikenal dengan merek dagang Sunpride, dengan bangga memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Pajangan Pisang Terbanyak dalam gelaran “Kupas Semarak Sunpride”, 2 Juni 2024 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jakarta, perwakilan dari MURI, Hypermarket serta LSPR Institute of Communication & Business.

“Pencapaian ini adalah bukti nyata dari dedikasi kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Sunpride berkomitmen untuk mencukupi kebutuhan energi harian masyarakat Indonesia dengan mengkonsumsi pisang cavendish yang tinggi mineral dan elektrolit untuk memaksimalkan kinerja syaraf dan otot manusia. Serta memberikan inspirasi bagi orang lain untuk berkontribusi dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat.” kata Cindyanto Kristian, CEO Fresh Fruit and Go To Market GGF di Jakarta.

“Kupas Semarak Sunpride” merupakan puncak dari rangkaian kegiatan kampanye “Berbagi Energi dari Sunpride – Makan 1 Pisang per Hari” ini, Sunpride telah melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia untuk menyebarkan pesan penting tentang manfaat kesehatan dari mengkonsumsi pisang setiap hari. Pisang Cavendish dari Sunpride, yang dipilih sebagai simbol kampanye ini, kaya akan vitamin, mineral, dan merupakan sumber energi yang mudah dicerna.

Dalam gelaran ini, Sunpride berhasil mencatatkan rekor MURI dengan kategori Pajangan Pisang Terbanyak. Awan Rahargo, Marketing Director MURI mengatakan, “Rekor ini merupakan pencapaian prestasi superlative yang dipersembahkan oleh Sunpride atas penyelenggaraan Pajangan Pisang Terbanyak di Indonesia. Dalam kesempatan ini, terdapat 2.000 boks Pisang Cavendish atau setara dengan 140.000 pcs Pisang Cavendish.” Pada acara tersebut, secara simbolis Awan Rahargo menyerahkan piagam Rekor MURI kepada Cidyanto Kristian dan jajaran BOD Sunpride.

Hendri Tanjuni, COO Hypermarket turut menambahkan, ““Kita tahu makan pisang sangat baik untuk kesehatan, pisang memiliki kandungan gizi sangat baik untuk mendukung pertumbuhan anak-anak maupun orang dewasa. Di seluruh gerai Hypermart, hyfresh, Foodmart dan Primo yang ada dari ujung timur sampai barat Indonesia, tersedia pisang cavendish Sunpride yang hari ini akan memecahkan rekor MURI.”

Acara “Kupas Semarak Sunpride” tidak hanya menjadi perayaan atas prestasi Sunpride, tetapi juga ajang untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pola makan sehat dan gaya hidup aktif. Kami mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan menyaksikan pencatatan rekor ini serta ikut merayakan manfaat kesehatan dari mengkonsumsi pisang setiap hari.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh rekanan yang mendukung acara ini, baik dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Jakarta, Museum Rekor Indonesia, LSPR Communciation & Business Institute. Dan tidak lupa kami juga berterima kasih kepada Hypermarket yang merupakan mitra retail untuk penjualan langsung produk Sunpride.” tutup Cindyanto Kristian.

Melalui kegiatan yang dihelat di Kawasan Gelora Bung Karno ini, para pengunjung “Kupas Semarak Sunpride” dapat melakukan pembelanjaan secara langsung produk Sunpride dan Sunpride Lyfe.(aln)