Beranda Hiburan Superhero Stage Show Hibur Pengunjung FEX

Superhero Stage Show Hibur Pengunjung FEX

26
MENGHIBUR: Aksi Superhero Avanger menarik perhatian pengunjung Mal Paragon Semarang.
MENGHIBUR: Aksi Superhero Avanger menarik perhatian pengunjung Mal Paragon Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Para Superhero Avenger dan Thanos meriahkan Future Education Expo 2019, ratusan anak-anak antusias menyaksikan Iron Man, Spiderman, Black Panter, Thor saling berjibaku di atas panggung. Ya, selama dua hari, Superhero Stage Show menampilkan aksinya di Future Education Expo 2019 di Atrium Mall Paragon Semarang, 8-9 November 2019.

Future Education Expo ( FEX 2019 ), merupakan event yang digelar Halmahera Music Schooll yang menggandeng belasan sekolah Nasional dan Internasional di Kota Semarang. Adegan para superhero diambil dari film hollywood karya Mervel Cinematik Universe ‘Avengers Endgame’.

Di atas panggung, satu persatu superhero berbalut kostum keren menunjukkan kemampuan bertarungnya. Thanos yang merupakan penjahat berkekuatan super berupaya menghancurkan semua kehidupan di alam semesta. Para Superhero Avengers satu persatu melawan Thanis dengan seluruh kekuatannya.

Mulai dari Spiderman, Black Panther, Thor, hingga Iron Man melawan kekuatan super Thanos yang telah berhasil mengumpulkan Infi nity Stones. Thanos akhirnya berhasil dikalahkan oleh Thor dengan palu yang disebut Stormbreaker. Diakhir acara, pemeran Thor menyapa anak-anak yang riuh ramai.

“Yang disebut Superhero ialah, mereka yang mau menolong orang lain. Semua orang bisa jadi superhero. Mari jadi superhero di lingkungan kita masing-masing,” jelas pemeran Thor.

Sisca Mutiara, salah satu pengunjung mengaku sengaja hadir di Paragon Mall, Jumat dan Sabtu malam atas permintaan putra tercintanya untuk melihat pertunjukan Superhero Stage Show.

“Luar biasa ramai, saya sengaja kesini untuk lihat cosplay juga lihat pertunjukan superhero stage show yang mirip dengan aslinya itu, “kata, Sisca, usai pertunjukan. (ucl/muz)