Tawarkan Inovasi Pelayanan Nuansa Lebaran

Quest Hotel Simpang Lima Semarang

Berkelas : Suasana salah satu room Quest Hotel Simpang Lima Semarang, siap menjawab kebutuhan acara Halal Bihalal spesial untuk pelanggan dan masyarakat. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Manajemen Quest Hotel Simpang Lima Semarang, tepat dimomen dan nuansa Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun ini. Meski masih ditengah masa pandemi tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Dalam ragam pelayanan prima itu, Manajemen Quest Hotel menawarkan beberapa promo lebaran. Khususnya, kepada pelanggan segmen keluarga bisa bersilaturahmi bersama keluarga atau kerabat di Kota Semarang.

“Promo yang kami tawarkan yakni layanan kulinari berupa Bento Box pesan antar bagi Anda yang ingin menikmati makan bersama keluarga pada nuansa lebaran tahun ini,”ujar, Yohanes Argo Wardono GM Quest Hotel Simpang Lima Semarang.

Dijelaskan, layanan tersebut gratis pesan antar bila pelanggan masih berjarak radius 5 km dari Quest Hotel Simpang Lima Semarang. Menu yang ditawarkan ada Chicken Roll harga Rp. 30.000, Fish With Sambal Matah harga Rp. 30.000, Kung Pao Chicken harga Rp. 35.000, Crispy Shrimp harga Rp. 38.000 dan Beef Blackpepper harga Rp. 38.000.

Selain itu, ada juga paket Halal Bihalal bagi masyarakat yang akan akan mengadakan silaturahmi bersama rekan kerja maupun saudara. Paket ini hadir dengan harga mulai dari Rp.98.000 net per orang.

Harga tersebut sudah termasuk penggunaan ruang meeting dan standart sound system. Mengingat masa pandemi ini tentu saja kuota penggunaan ruang meeting terbatas dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Dengan larangan mudik oleh pemerintah kami berinovasi mengeluarkan promo berupa paket makanan pesan antar dan halal bihalal. Dengan adanya promo tersebut kami berharap masyarakat yang masih didalam kota Semarang ini dapat merasakan suasana lebaran bersama keluarga atau relasi tetap merasa nyaman penuh makna,” tutup, Yohanes Argo Wardono. (ucl)