Beranda Jateng Solo Tempati Gedung Baru, Perumda Tirta Ampera Boyolali Diminta Tingkatkan Pelayanan

Tempati Gedung Baru, Perumda Tirta Ampera Boyolali Diminta Tingkatkan Pelayanan

12
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Dirut Pudam Tirta Ampera menandatangani prasasti peresmian gedung pelayanan yang baru. Foto : aji jarmaji/jateng pos

JATENGPOS.O.ID, BOYOLALI – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Ampera, Boyolali akan menempati gedung baru. Bupati Boyolali, Mohammad Said Hidayat, berharap jajaran direksi dan karyawan bisa meningkatkan kinerja dalam memberikan layanan air minum yang bagus kepada pelanggan.

“Kami berharap dengan menempati gedung pelayanan yang baru ini, jajaran direksi dan seluruh karyawan, dapat mewujudkan yang menjadi tugas dalam memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Boyolali,” kata Bupati, Mohammad Said Hidayat, usai peresmian gedung pelayanan yang baru, Perumda Tirta Ampera, Boyolali, Jumat (11/6) kemarin.

Bupati meminta Perumda Tirta Ampera memastikan ketersediaan air bersih bagi para pelanggan dapat tercukupi dan mengalir lancar.
“Berikan layanan yang baik untuk masyarakat,” harap Said Hidayat.

Sementara itu Direktur Utama Perumda Tirta Ampera Boyolali, Sunarno, mengatakan akan bekerja keras dan meningkatkan kinerja sesuai perintah Bupati, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Boyolali.

“Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama perusahaan kami (Perumda Tirta Ampera),” ujar Sunarno.

Menurut dia, Perumda Tirta Ampera saat ini memiliki 61.137 sambungan. Seiring, peresmian kantor baru maka pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dan menambah jaringan.

Terkait antisipasi musim kemarau, pihaknya akan mengoptimalkan sejumlah embung sebagai sumber pasokan air bersih. Sejumlah embung sudah dapat dimanfaatkan airnya, antara lain, embung Kedung Banteng di Cabeyan Kunti, Kecamatan Cepogo serta embung Melikan dan embung Watu Gajah di Desa Jelok, Kecamatan Cepogo.

“Kami sudah membuat water threatment untuk mengolah air dan sudah menyalurkannya kepada pelanggan,” jelasnya.

Gedung Pelayanan Perumda Tirta Ampera Boyolali, yang baru berada di Alun-alun Lor, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. (aji/biz/rit)