Terapkan Protkes Covid-19 untuk Pendonor

21

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Mengusung tema “Semangat Kemerdekaan Untuk Sesama” kegiatan sosial donor darah, Hotel Aston Inn Pandanaran tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Kegiatan tersebut, mampu menarik minat pendonor dari tamu hingga karyawan.

            Bekerja sama dengan PMI Kota Semarang, berbagai tahapan protkes telah diterapkan, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, mengenakan masker dan cek kesehatan pendonor.

Dibuka untuk umum, mulai pukul 11.00 – 14.00 wib dan berpusat di ruang serbaguna lantai 2. Kegiatan sosial dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun itu, mampu mengumpulkan puluhan kantong darah yang didapat dari tamu dan karyawan.

“Berbeda dengan kegiatan donor darah sebelum pandemi, kali ini kami terapkan tahapan protkes yang dipantau langsung oleh petugas kesehatan PMI Kota Semarang. Pandemi tidak menjadi halangan kami untuk menghelat kegiatan sosial khususnya donor darah dengan mengedepankan protkes covid-19,”ujar, Krisdiarporandito, Marketing Komunikasi Aston Inn Pandanaran, belum lama ini.

Dengan kegiatan sosial tersebut, Aston Inn Pandanaran berharap, masyarakat tidak perlu takut untuk datang bersosial menyumbang darahnya. Tahapan protkes telah dilakukan dengan baik dan menjamin kesehatan masyarakat luas, khususnya untuk pendonor. (ucl)