Terdepan Layani Pelanggan, Sejahterakan Karyawan

3th Aston Inn Pandanaran Semarang

32
Foto Bersama : Segenap SDM tengah foto bersama, usai acara syukuran potong tumpeng 3 tahun Aston Inn Pandanaran Semarang. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Menapaki usia 3 tahun, Aston Inn Pandanaran. Salah satu Hotel berkelas dikota Lunpia Semarang, tetap mampu menunjukan eksistensinya dalam memberikan pelayanan pelanggan dan bertahan menghadapi pandemi.

Tepat dihari ulang tahunya pada 7 Desember 2020, belum lama ini. Meski tak semeriah pada pesta ulang tahun sebelumnya, Aston Inn Pandanaran tetap melakukan serangkain kegiatan dengan tatanan pola hidup baru (protokol kesehatan).

Sigit Hariyanto Executive Housekeeper memawakili General Manager Ibnoe Ichwan Chambali yang berhalangan hadir, mengatakan, usia 3 tahun ini menjadi momen penting dalam mengucap syukur, Aston Inn Pandanaran tetap eksis dikancah dunia industri pariwisata.

“Tentunya, momen ini merupakan bentuk rasa syukur kami, manajemen dan seluruh SDM yang terus bekerja keras untuk Aston Inn Pandanaran dalam berjuang menghadapi pandemi. Kami tetap mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarkat luas secara profesional,”ujarnya, dalam sambutan singkatnya, ditengah acara syukuran.

Dijelaskan, selain acara syukuran doa bersama dan potong tumpeng. Berbagai kegiatan juga dilaksanakan guna memberikan kejutan kepada pelanggan dan karyawan dalam konsep sosial event.

“Donor darah menjadi salah satu kegiatan sosial yang terus kami pertahankan sebagai bentuk rasa syukur kami. Selain itu pemberian apresiasi kepada karyawan terbaik dan membagikan slice cake kepada tamu menginap adalah wujud serangkain kegiatan yang kami lakukan dengan sederhana,”terangnya.

Dalam doa bersama dan pemotongan, Aston Inn Pandanaran juga memberikan potongan tumpeng kepada tiga orang karyawan yakni Anggita Sekar Naomi Human Resources, Kevin Merkacandra Food Beverage Banquet dan Totok Prihandanu Housekeeping.

“Pemberian tumpeng kepada ke tiga orang karyawan tersebut sebagai apresiasi management atas dedikasi dan loyalitas yang mereka tunjukan dari awal buka hingga Aston Inn Pandanaran berusia 3 tahun saat ini,”pungkas, Sigit Haryanto.

Aston Inn Pandanaran, Management beserta seluruh staf dan karyawan berharap, hotel yang mengedepankan pelayanan profesional tempat inap berkelas tersebut, kedepan akan terus maju berkembang yang mampu mengikuti tren jaman dalam industri pariwisata khususnya bisnis hosptitality. (ucl/muz)