Beranda Hiburan Tetap Eksis Bersama Personil Baru

Tetap Eksis Bersama Personil Baru

Java Stones

394
KOMPAK: Java Stones band gaek rock n roll asal Semarang tampil maksimal bersama dua personil barunya
KOMPAK: Java Stones band gaek rock n roll asal Semarang tampil maksimal bersama dua personil barunya

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Konsistensi band gaek asal Kota Lunpia Semarang, Java Stones patut diajungi jempol. Meski ditinggal dua personil utamanya yang bergabung sejak awal tahun ’80-an, band spesialis membawakan lagu The Rolling Stones ini tetap eksis di hadapan penggemar musik khususnya genre rock n roll.

Tidak berbeda dengan bandband proesional tanah air, pasang surut eksistensi dan bongkar personil juga mewarnai perjalanan Java Stones yang telah sukses menjadi band idola sepanang masa. Namun begitu, Java Stones tak pernah putus asa dan semakin semangat tetap mengibarkan benderanya sebagai band cover nomor wahid, mereka tetap tampil dan eksis menghibur penggemar setianya.

Sunuaji Agung Nugrahanto Manager Java Stones, mangatakan, sepeninggal dua personil utamanya, manajemen langsung bergerak cepat mendapuk dua personil baru yang tak kalah mumpuni dengan dua personil lamanya.

“Mengacu pada perjuangan dan semangat Java Stones yang mampu sukses membentuk sebuah band cover Th e Rolling Stones. Meski ditinggal dua personil utamanya, kami tetap terus berjalan dengan menggandeng dua personil baru,” ujarnya di Base Camp Java Stones, Jalan Sri Rejeki Dalam Raya no 33 Semarang, Senin (22/7) .

Tak tanggung-tanggung, bergabungnya dua personil baru di posisi vokalis dan drumer Java Stones bakal mengenalkan dua personil barunya tersebut kepada penggemar setianya dan masyarakat pecinta musik, dalam sebuah konser tunggal bertajuk “All off Java Stones“ di Auditorium RRI Semarang pada 23 Juli 2019 akan datang.

“Sebagai pengenalan personil baru dan sekaligus bagian dari eksistensi, Java Stones bakal tampil dalam konser tunggal membawakan lagu-lagun cover band rock n roll legendaris dunia The Rolling Stones yang menjadi kiblat konsep bermusiknya,” pungkasnya.

Dalam konser yang dibuka secara gratis tersebut, bakal tampil lengkap semua personil lawas dan baru “ Java Stones “ yakni Edo (vocal), Boen (gitar), Bandot (gitar), Negro (bass), Miki (piano), Yoyok (drum). Mereka bakal tampil maksimal mengobati rindu penggemar setia serta masyarakat pecinta rock n roll musik. (ucl/muz)