Tetap Eksis, Meski Dalam Keterbatasan

Syah Management

37
Eksis : Syah Managemet yang digawangi para talenta profesional tetap eksis dan terus semarakan dunia hiburan industri pariwisata, meski dalam keterbatasan. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Dibukanya kelonggaran dalam tatanan peraturan PPKM level 2 khususnya di Kota Semarang. Kebijakan tersebut, menjadi angin segar untuk masyarakat luas dalam melakukan kegiatan secara luas.

PPKM level 2 yang membuka ruang kegiatan dengan ketentuan prokes ketat, langsung disambut gembira oleh pelaku usaha industri pariwisata, tidak terkecuali para seniman dan musisi dalam mengekspresikan kemampunya menghibur banyak orang.

Syah & Friend’s band yang tergabung didalam syah management, langsung tancap gas untuk memberikan kontribusi terbaiknya dibidang entertaiment secara profesional.

“Kebijakan kelonggaran PPKM level 2 ini, seperti mendapat peluang emas untuk kami para musisi bisa berkarya secara profesional. Paling tidak ruang ekspresi dan bisnis terbuka kembali dalam menopang ekonomi mikro”,ujar Syahrudi selaku manajerial dari Syah Management.

Mempunyai banyak talenta entertainment, singer, MC dan grup musik. Syah Manajement bakal memberikan sajian konsep hiburan berkelas dari ragam acara diantaranya, resepsi pernikahan, launching produk, pisah sambut pejabat dan lainya.

“Kami bersama para talenta entertainment terbentuk sejak tahun 2014 di surakarta dan mempunyai basecamp di Semarang. Kami siap reborn setelah hampir 2 tahun ini tidak berekspresi secara profesional”,imbuh Syahrudi.

Dari sebelas talenta yang bergabung dan mengusung konsep all genre hiburan yakni, Chrtian Laila (singer), Alma (Singer), Syah (Singer), Riska Nadiva (Singer), Ika Hanum (Singer), Rimbo (Keyboardist), Mince (MC), Candra Adi (Mc), dhimas awin (saxophone), Sulistyo Wibowo (keyboardist), Paijo (ketipung).

Syah & Friends by Syah Management, tetap eksis dan berkiprah kembali dalam dunia hiburan yang merupakan bagian dari industri pariwisata, meski masih dalam keterbatasan tatanan prokes sesuai standar Kemenparekraf RI. (ucl)