tiket.com Perkenalkan Fitur Refund & Reschedule

FITUR BARU : tiket.com memperkenalkan fitur refund hotel dan reschedule hotel. FOTO : DOK. HUMAS

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Menjelang momen libur panjang dan mudik Idulfitri, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, memperkenalkan fitur-fitur inovatif untuk membantu sobat tiket merencanakan perjalanannya dengan lebih fleksibel dan nyaman. Dengan fitur Hotel Reschedule dan Hotel Refund, sobat tiket dapat mengantisipasi berbagai ketidakpastian saat berlibur di akomodasi favorit. Libur Lebaran tahun ini pun menjadi lebih bebas khawatir.

Fitur Hotel Reschedule memungkinkan sobat tiket untuk mengubah tanggal dengan mudah dan tanpa biaya tambahan. Sobat tiket juga akan menerima pengembalian dana jika pergantian kamar berada di harga yang lebih rendah. Di sisi lain, fitur Hotel Refund memungkinkan pembatalan pemesanan hotel secara online dengan pengembalian dana yang cepat dan mudah. Kedua fitur ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan, fleksibilitas, dan kenyamanan dalam merencanakan liburan sobat tiket.

Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation, tiket.com mengatakan, “Rencana libur Lebaran tak akan lengkap tanpa akomodasi favorit keluarga. Dengan fitur Hotel Reschedule dan Hotel Refund dari tiket.com, sobat tiket tidak perlu merasa cemas untuk segera mengamankan pemesanan hotel dari jauh-jauh hari agar tak kehabisan di tengah tingginya permintaan menjelang periode mudik. Nikmati kemudahan memesan hotel berfasilitas terbaik dengan pilihan beragam sesuai kebutuhan di tiket.com guna mewujudkan rencana liburan penuh kenangan dan kebersamaan dengan orang-orang terdekat.”

Fitur Hotel Reschedule dapat diakses melalui desktop, mobile web, dan aplikasi tiket.com dengan mudah. Sobat tiket cukup masuk ke akun, pilih menu “My Order”, lalu temukan pesanan hotel yang ingin diubah tanggal reservasinya. Dengan beberapa langkah sederhana, seperti memilih tanggal baru dan mengisi data diri, sobat tiket dapat memproses permintaan reschedule dengan cepat.

Sementara itu, fitur Hotel Refund juga dapat diakses dengan langkah-langkah yang serupa melalui aplikasi tiket.com. Dengan memilih menu “Refund” dan memasukkan alasan pembatalan, serta selanjutnya klik menu “Hitung Estimasi” untuk meninjau jumlah dana yang dikembalikan, tiket.com ingin memastikan pengalaman pembatalan berjalan lancar dan efisien.

Selain fitur-fitur inovatif tersebut, tiket.com juga tengah menyelenggarakan program Tiket Hari Raya (THR) Reguler yang memberikan diskon hingga 40% dan cashback hingga Rp475 ribu. Program ini berlangsung dari 14 hingga 24 Maret 2024, serta berlaku untuk semua lini produk di tiket.com, termasuk akomodasi, transportasi, dan atraksi wisata. THR Reguler bertujuan untuk mendukung sobat tiket dalam merencanakan liburan Idulfitri dengan lebih nyaman, mudah, dan ekonomis.

“Dalam menyiapkan rencana bepergian, kami menyadari sobat tiket perlu lebih cermat dalam memperhitungkan budget. Namun dengan adanya THR Reguler dan dukungan fitur yang memberikan fleksibilitas dari tiket.com, sobat tiket kini bisa lebih leluasa menyusun liburannya. Jadi jangan tunggu lebih lama lagi, segera manfaatkan promo THR Reguler dan fitur-fitur kami untuk akomodasi guna merencanakan liburan penuh kebersamaan,” tutup Cisyelya.(aln)