Beranda Travelling Hotel Tingkatkan Kinerja dengan Meneladani Akhlak Nabi

Tingkatkan Kinerja dengan Meneladani Akhlak Nabi

27
MAULUDAN: Segenap karyawan Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang tengah foto bersama warga sekitar usai acara Maulid Nabi Muhammad SAW.
MAULUDAN: Segenap karyawan Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang tengah foto bersama warga sekitar usai acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menyambut dan memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan acara pengajian yang dihadiri oleh karyawan dan warga sekitar, yang dihelat di Masjid Al Fitri lantai 5 Hotel berbintang tersebut.

Dihadiri oleh warga, karyawan hotel, serta owner kegiatan keagamaan umat Muslim Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, mengambil tema Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam meningkatkan profesionalisme di lingkungan kerja yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Muzackhi.

Acara yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran serta sambutan dari General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang. Dalam sambutannya, Yuni J Manicha mengatakan bahwa dengan momentum ini pentingnya kita meneladani akhlak nabi Muhammad SAW.

“Di dalam diri kita harus bisa mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW, untuk meningkatkan profesionalisme kita dalam lingkungan kerja dan menjalin silahturahmi dengan sesama. Hadirnya warga sekitar hotel sebagai bentuk silahturahmi yang kami bangun untuk mempererat silaturahmi dalam sebuah momen penting pengajian bersama,” tuturnya.

Tidak sekedar datang dan mendengarkan tauziah dari pemuka agama yakni Ustad Ahmad Muzackhi asal Semarang. Usai acara segenap tamu undangan juga dijamu makan malam bersama, usai melakukan sholat magrib bersama.

Krisdiar Pora Marketing Komunikasi Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, mengatakan, kegiatan tahunan keagamaan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, sebagai agenda rutin bersama warga setempat.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kami adakan ini, selain sebagai momentum untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, juga sebagai bentuk silahturahmi kami bersama warag sekitar hotel. Kami berharap dengan kegiatan ini, Aston Inn bisa memberi manfaat untuk semua orang khususnya warga sekitar dalam jalinan hubungan antar manusia lebih baik lagi,” ujarnya.

Berbagi dan rasa guyub tanpa perbedaan, mewarnai jalanya acara pengajian bersama antara karyawan, petinggi Aston Inn Hotel Pandanaran bersama warga sekitar yang menyambut baik kegiatan posifi f tersebut. (ucl/muz)