Tingkatkan Pelayanan Raih Sertifikasi Bintang 4

Hotel @HOM Timoho Jogjakarta

NAIK LEVEL : Irene Indri Dewi Astuti GM Hotel @HOM Timoho Jogjakarta tengah menunjukan sertifi kat Hotel Bintang 4, bagaian dari peningkatan pelayanan prima kepada pelanggan dan masyarakat luas.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Memberikan pelayanan prima kepada pelanggan dan masyarakat luas, dalam jasa tempat inap berkelas. Menjadi komitmen Hotel @HOM Timoho Jogjakarta, meski ditengah masa sulit pandemi.

Komitmen dan eksistensi tersebut, ditunjukan secara nyata oleh manajemen hotel @HOM Timoho yang baru saja naik level dari bintang 3 menjadi bintang 4. Tidak seperti membalikan telapak tangan, perjuangan untuk mencapai level bintang 4 benar benar dilakukan oleh manajemen secara profesional.

“Yang kami lakukan untuk mampu naik level dibintang 4 salah satunya adalah pembenahan SDM dari tingkat bawah hingga atas. Satu visi dan misi harus dilakukan secara profesional. Karena, jasa pelayanan inap berkelas harus mempunyai SDM mumpuni berwawasan luas,”ujar Irene Indri Dewi Astuti GM @ HOM Timoho Jogjakatta dan juga Vp Operation MGM sebuah operator hotel International.

Dengan menyamakan visi dan misi. Irene sapaan akrabnya, menegaskan roda bisnis hospitality mampu berjalan dengan baik.

“Selain pembenahan kemampuan SDM, perbaikan dan penambahan fasilitas level bintang 4 juga menjadi bagian dari eksistensi kami untuk menaikan peringkat menjadi hotel yang nyaman dan hommy untuk dikunjungi masyarakat dengan ragam fasilitas berkelas,”terangnya.

Memiliki, 95 kamar yakni, junior suite, family, deluxe, meeting room 200 pax, kolam renang, lounge, santan resto, kopi timoho, urban farming, studio foto. Hotel @HOM yang terletak dijalan Muja Muju No. 24 Timoho Jogjakarta, siap menjadi jujugan masyarakat luas, wisatawan ataupun pebisnis yang juga sudah bersertifi kasi CHSE ( standar prokes tempat inap ) dari Kemenparekraf RI. (ucl)