Tingkatkan Service Exellence, BCA Resmikan Gedung Halo BCA Semarang

38
- HALO BCA- BCA meresmikan Gedung Halo BCA terbaru di Kawasan BSB Semarang yang akan memberikan layanan kepada seluruh nasabah BCA melalui layanan contact center. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Konsistensi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan service excellence terus ditingkatkan melalui berbagai inisiatif secara nasional. Sebagai bagian dari institusi perbankan di Indonesia, meningkatkan kualitas layanan dan juga kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan kewajiban yang harus dilakukan. Mencermati kondisi tersebut, BCA meresmikan Gedung Halo BCA terbaru di Semarang yang akan memberikan layanan kepada seluruh nasabah BCA melalui layanan contact center.

“Komitmen kami dalam menghadirkan service excellence senantiasa diwujudkan melalui berbagai inisiatif dan juga aksi nyata. Relokasi Gedung Halo BCA ini merupakan bentuk upaya kami untuk meningkatkan kenyamanan pekerja sehingga dapat mendukung peningkatan kualitas layanan yang diberikan kepada nasabah BCA dalam pemberian informasi melalui contact center,” ujar Wani Sabu, Executive Vice President Center of Digital BCA.

Gedung Halo BCA terbaru ini menempati alamat di Jl. RM Hadi Soebeno Sosrowardoyo, Kawasan Komersial BSB No B6/7 Kedungpane, Mijen, Semarang, Jawa Tengah, yang terdiri dari 4 lantai dan rooftop dengan luas 17.000m2, gedung baru ini mampu menampung hingga 1.500 karyawan.

“Penggunaan gedung baru ini sekiranya dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah setia BCA maupun calon nasabah BCA. Kami juga berharap dapat meningkatkan semangat bekerja karyawan untuk mencapai visi misi perusahaan,” tutup Wani Sabu, Executive Vice President Center of Digital BCA.(aln)