JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak paska musibah banjir diberbagai wilayah Kota Semarang. Aston Inn Pandanaran menghelat kegiatan sosial berupa donasi kebutuhan pokok yang disalurkan oleh manajemen secara langsung.
Bencana alam banjir yang terjadi pada awal dan akhir bulan Februari lalu mengakibatkan banyak rumah terendam yang membuat para penduduk melakukan evakuasi dari wilayahnya.
Dampak bencana banjir tersebut, menjadi perhatian khusus manjemen salah satu hotel berbintang di Kota Semarang, untuk bersama – sama melakukan kegiatan sosial sebagai turut andil peran swasta membantu program sosial pemerintah Kota Semarang
“Kami cukup merasakan dampak dari bencana banjir tersebut. Apalagi para korban yang terendam rumahnya. Oleh karena itu, management Aston Inn Pandanaran Semarang bergerak untuk memberikan sumbangan khususnya kepada para karyawan yang rumahnya terkena bencana banjir,” ujar Kriadiar Porandito Marketing Komunikasi, Aston Inn Pandanaran, kemarin.
Penyerahan sumbangan kepada salah satu karyawan dari Departement Engineering langsung di serahkan oleh perwakilan management yakni Yuliani Krisharyati selaku Executive Assistant Manager, Sriwulan Indah Human Resources Manager dan Domas Prabu Chief Engineering.
“Penyerahan sumbangan yang kami lakukan kepada karyawan merupakan wujud rasa tanggung jawab, simpati serta kepedulian management terhadap karyawan yang terkena musibah bencana alam,” imbuh Krisdiar.
Sebagai salah satu hotel berkelas, Aston Iin Pandanaran tidak sekedar memperdayakan SDM dalam perputaran roda bisnis hopitality.
Namun, berbagai kegiatan berbasis sosial baik yang ditujukan kepada masyarakat dan khususnya karyawan yang tengah dirundung kesusahan menjadi bagian dan komitmen dari manajemen dalam program berbagi bersama. (ucl/muz)