Tunda Muscab

29
H Nur Faizin S Ag

JATENGPOS.CO.ID,  BATANG – Mensikapi  meningkatnya penularan Covid 19, DPC PPP Kabupaten Batang mengimbau seluruh pengurus dan kader PPP Kabupaten Batang mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ditetapkan pemerintah pada 3-20 Juli  2021. “Kita lakukan ikhtiar lahir dan batin untuk menekan penyebaran Covid-19,” kata Ketua DPC PPP H Nur Faizin S Ag.

Pria yang menjabat Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Batang ini juga meminta seluruh PAC,  Pengurus Ranting serta kader PPP melakukan Muhasabah dan Doa untuk Keselamatan Bangsa dari Covid-19.

 “Selain itu, kita tunda Muscab (Musyawarah Cabang) dan kegiatan kepartaian lainnya. Semula agenda Muscab PPP Kabupaten Batang tanggal 11 Juli 2021. Kita undur, insyaallah tanggal 24 Juli 2021,” tutur Alumni IAIN  Syarif Hidayatullah itu.

Suami dari Hj Ainul Hidayah ini meminta seluruh struktur partai, kader dan simpatisan PPP melakukan aksi tanggap darurat pada tetangga atau warga yang melakukan isolasi mandiri dengan memberi bantuan  makanan minuman, vitamin serta asupan gizi untuk mempercepat  penyembuhan. (didik teguh)