Tunjukan Kartu Vaksin Dapatkan Diskon Spesial

Inul Vizta Semarang

20
Cek Pengunjung : SDM Inul Vista Semarang tengah mengecek kartu vaksin pengunjung dalam promo spesial serta menjaga prokes ditengah masa pandemi. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Kebijakan kelonggaran PPKM dari level 3 ke level 2 yang diberikan Pemerintah khususnya di Semarang Raya, di sambut senang penuh optimis oleh masyarakat dan pelaku usaha Industri pariwisata.

Peraturan PPKM level 2 yang membolehkan dibukanya tempat wisata dan hiburan, tidak saja menjadi angin segar kepada para pengusaha industri pariwisata. Tetapi, juga menjadi awal geliat roda bisnis tempat hiburan dan wisata yang lebih dari 2 bulan tidak beroprerasi.

Atas kelonggaran peraturan tersebut, Inul Vizta salah satu tempat hiburan karaoke keluarga, tidak saja mempersiapkan kebutuhan pelayanan operasional dengan tahapan prokes ketat.

Berbagai inovasi pelayanan juga ditawarkan untuk menarik minat masyarakat dalam relaksasi diri bersama keluarga atau relasi dan tidak perlu takut terpapar Covid-19.

“Berbagai persiapan telah kami lakukan, setelah diturunkanya level 3 menjadi 2 yang membolehkan dibukanya tempat hiburan. Kelonggaran ini, kami harap bisa terus dipertahankan dan bisa mencapi level terendah agar roda bisnis tempat hiburan dan lainya bisa berjalan dengan baik”,ujar Fic Indarto Manajer Inul Vizta Semarang.

Selain berbagai persiapan dalam pelayanan pelanggan sesuai standar prokes yang sudah ditentukan. Promo menarik juga disajikan oleh manajemen satu-satunya karaoke keluarga terbaik di Kota Lunpia Semarang ini.

“Kami tawarkan, promo kartu vaksin free room 1 jam dan 20 persen diskon food n beverage untuk pelanggan dan masyarakat luas”,tutup Fic Indarto

Buka Mulai pukul 10.00 pagi hingga – 20.00 malam. Inul Vista, tempat hihuran karaoke dan kulinari Semarang, siap memberikan kebutuhan maksimal relaksasi masyarakat semua segmen. (ucl)