Vaksinasi Tingkatkan Kenyamanan

21
VAKSINASI: Mewakili seluruh karyawan, Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager (EAM) ASTON Inn Pandanaran menunjukan sertifikat vaksin Covid-19. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Guna mendukung program pemerintah, dalam melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi, khususnya kepada sumber daya manusia sektor industri pariwisata yang terkena dampak yang cukup memprihatinkan.

ASTON Inn Pandanaran Semarang menyambut baik program pemerintah tersebut, dengan melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawan yang difasilitasi oleh pemerintah kota Semarang pada bulan Juli 2021 lalu.

“Semua karyawan yang menerima vaksin dinyatakan dalam kondisi sehat dan baik, setelah melalui proses pemantauan paska pemberian dosis pertama dan kedua vaksin sinovac,” ,ujar Ibnoe Chambali, GM Aston Inn Pandanaran Semarang.

Keikutsertaan ASTON Inn Pandanaran Semarang untuk menerima vaksin tersebut, merupakan salah satu komitmen untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada semua tamu, baik yang menginap atau hanya berkunjung untuk mengikuti kegiatan pertemuan.

“Kami sangat berharap, telah divaksinnya seluruh karyawan dan manajemen pada tahap pertama dan kedua ini dapat lebih meningkatkan kepercayaan diri untuk berkegiatan dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan memberi rasa aman baik karyawan itu sendiri atau pengunjung hotel,” terangnya.

Meski telah mendapatkan vaksin, manajemen ASTON Inn Pandanaran Semarang tetap berkomitmen dan menganjurkan seluruh karyawan, melakukan kegiatan sesuai dengan tahapan prokes.

“Jauh sebelum program vaksinasi, ASTON Inn Pandanaran juga telah mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf RI. Dengan vaksinasi dan CHSE tersebut, kami berharap kegiatan roda ekonomi bisnis hospitality bisa berjalan dengan baik, meski dalam masa keterbatasan,” tutup Ibnoe Chambali. (ucl/muz)