Warga Kelurahan Sidorejo Lor Bantu Korban Cianjur

Camat Sidorejo, Kapolsek Sidorejo, Plt Lurah Sidorejo Lor saat melepas relawan warga Sidorejo Lor yang hendak memberikan bantuan ke Cianjur. ( foto : ist/dekan jateng pos).

JATENGPOS.CO.ID,  SALATIGA – Sungguh mulia apa yang dilakukan oleh warga Kelurahan Sidorejo Lor, Kota Salatiga.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap penderitaan sesama, warga Sidorejo Lor mengumpulkan bantuan untuk disumbangkan kepada para korban gembpa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Dari donasi itu terkumpul Rp 84.976.000 dan diwujudkan dalam bentuk uang dan barang.

Bantuan langsung diserahkan ke Cianjur  dan secara simbolis bantuan diserahkan oleh Camat Sidorejo Agung Pitoyo, Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto dan Plt Lurah Sidorejo Lor Vanni Andrera kepada perwakilan warga yang akan berangkat ke Cianjur.

Dalam kesempatan itu Camat Sidorejo Lor  Agung Pitoyo mengucapkan rasa terimakasihnya kepada warga Sidorejo Lor yang sudah melaksanakan bahasa cinta untuk saudara-saudara kita yang ada di Cianjur.” Semoga bantuan ini menjadi keberkahan kita semua, dan rasa gotong royong dan semangat saling membantu ini harus terus kita jaga dan pelihara,” ujar Agung.

Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto merasa terharu dan bangga, warga Sidorejo Lor dapat mengumpulkan bantuan ini untuk saudara-saudara yang ada di Cianjur yang sedang tertimpa musibah. “ Semoga ini menjadi berkah kita semua dan saya berpesan kepada bapak-bapak yang mengatar bantuan, untuk hati-hati di jalan, selamat sampai tujuan dan selalu diberi kesehatan dan pulang ke Salatiga tidak kurang satu apapun,” pesan Kapolsek.

Sementara, Plt. Lurah Sidorejo Lor Vanni Andrera mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat Sidorejo Lor yang  sudah memberikan bantuan, dan berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi saudara –saudara kita di Cianjur yang mengalami musibah gempa bumi.

 “ Ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari warga Sidorejo Lor, semangat ini harus kita jaga terus,” kata Vanni. (deb)